Cloud

Hari ini gw menyadari kalo gw punya kesukaan baru. Gw suka ngeliat langit, awan awan yang bergerak gerak, awan gelap, awan yang bergumpal gumpal. Gatau kenapa gw jadi seneng banget ngeliat langit. Berhubung kelas gw ada di lantai 4 , dari situ gw bisa ngeliat langit, bahkan dari dalam kelas gw.
Dan pagi tadi, setelah gw sampe lantai 4, gw jalan menuju kelas gw sambil senyum sendiri, bahagia yang ga bisa diungkapkan dengan kata kata kalo ngeliat langit gitu. Dan saat gw nulis ini, gw lagi duduk di kelas nunggu jam istirahat dan ngeliatin langit diluar

Leave a Reply

