silly tweets w/ Ciong

hell-O . sudah hari juma’at lagi dan ini adalah jum’at pertama saya puasa di tahun ini (curhaaaat lo)

tadi pagi pas sambilan makan sahur kan gue tweeting gitu. nah pas ngeliat tweet si Ciong (@anggaRM) di Timeline, langsung aja gue rusuhin gue RT gitukan.
Terus gue lihat tweets dia, nah ada tuh tweetnya dia yang niat banget gue sambungin, tweet ini ada dua


– TWEET YANG PERTAMA-

Ciong : Band yg kerjaannya muter2 terus ? – peewee gasing
Gue : Itu mah bantuan masyarakat ong, -peewee raskin
Ciong : Yg ngebut mulu, -peewee gaspol
Gue : Yang ada di list following gue, @peeweeherman
Ciong : Yg genit, -pee wee ganjen
Gue : Yang ga pernah olahraga, – peewee gloyor (loh?)
Ciong : Yg pgn digaruk, -peewee gatel
Gue : Yang suka planga plong, – peewee goblok
Ciong : temennya suit, -pee wee gambreng
Gue : yg males potong rambut, – peewee gondrong (cocok ye)
Ciong : Yg blm nikah, -peewee gadis
Gue : Yg tukang ngembat, -peewee garong
Ciong : Pacarnya jupe, -peewee gaston
Gue : Kawannya @poconggg , – peewee genderuwo
Gue : Udah imsak. Selamat puasa semua yg menjalankan, semoga berkah, amin. @anggaRM ngaji aja yuk ong, sambil nunggu subuh *jadi alim*
Ciong : Yuk *ambil sikat gigi* (ngaji= ngapus jigong)
Gue : Huuu kelamaan *muka ngambek* *geleng2*
Ciong : Mending telat drpd ga sama sekali *kumur2* *semburin ke elo*
Gue : Bentar lagi baca mantra –> mbah dukun
Ciong : *muka serem* ada keluhan apa datang ke mari?
Gue : *histeris* *minta ampun* mukanya mirip limbad *kaburrr*
Ciong : …. *limbad ga bs ngomong*
Gue : Kalo pake bahasa orang bisu bisa? Hellooo *udah tau gabisa ngomong*


– TWEET YANG KEDUA –

Ciong : Band yg jago ngelawak? -killing me indro
Gue : Merk terbaru ong, -killing me instan
Ciong : Yg ogah panas2an, -killing me indoor
Gue : Yang masuk pesantren, – killing me insap
Ciong : Yg abis sahur, -killing me imsak
Gue : Nama barunya, -killing me insane
Ciong : Yg isinya sms, -killing me inbox
Gue : Killing me softly (loh kok judul lagu) wkwk
Ciong : Keong racun #ea #ngaco
Gue : Dasar kau keong racun #sambilwebcam #housemusic wkwk
Ciong : Baru kenal eh ngajak tidur *kenalannya sm romy rafael*
Gue : Ngomong ga sopan santun #ngomongsamalimbad #dikacangin #diliatin #kaburrr
Ciong : …. *ga tau liriknya* *benerin poni*
Gue : *muka sinis* *liat kamera* *ganti lagu*
Ciong : Cinta satu malam *nunjuk2 keatas*
Gue : *shock* *bengong* *muka tolol* *speechless*
Ciong : *tengsin* *diem* *ingusan* *mulut keluar busa* RT
Gue : *panik* *ambil lap* *ngelap ingus sama busa* *plak!* jangan malu2in ah wkwk
Ciong : *megangin pipi* *muka sedih* teganya kamu…
Gue : *feeling guilty* *ga tega* cari coklat yuk? Coklat ayam aja tapinya
Ciong : *senyum 3 jari* *mata berbinar2* yuk gapapa deh coklat ayam drpd tai ayam
Gue : Ciong ga puasa ciong ga puasa
Ciong : Kan buat buka nanti weeek *lari* *jatoh* *bangun* *lari lg* *jatoh* *males bangun* *tiduran*(ini bikin gue ketawa ngakak, tolol banget sumpah)
Gue : *tiba2 ada backsound lagu dangdut* ong, jangan tiduran dijalan
Ciong : Groook zzzz groook zzz *ileran*
Gue : Pasti di alam mimpi lagi goyang deh *ngabur* *ga matiin backsound*

Itu diatas tweets gue sama ciong yang bener2 astaga deh pokoknya. ada yang sampe bikin gue ketawa ngakak sampe dibilang orang gila sama ade gue. Ciong sialan emang. Semoga yang ga sengaja buka postingan ini terhibur bacanya. Kesenangan kan lebih baik dibagi-bagi, yakan ya.
Selamat berpuasa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s