Stupid Action

hello saturday morning. ya kali ini gue akan bercerita tentang ketololan gue yang lain. kemarin, jum’at 12 november 2010 merupakan hari terakhir praktikum fisika dasar (seharusnya) tapi karena gue ada pengulangan 1 praktikum jadi gue harus balik lagi jumat depan. Selesai praktikum kemarin, gue balik sama Dian, gue ke kostnya Dian dulu. Pas keluar gedung… Astaga!!! terik banget mataharinya, nusuk nusuk panasnya, karena itu gue sama Dian mutusin untuk lari ajalah drtd sakit ini kulit. Sialnya, pas lari itu mau ke jalan yang deket parkiran, gue malah jatoh gara-gara pasir gitu lagi, ga penting abis jatohnya asli dah. Untungnya disitu cuma ada 5 orang, jadi gue ga nangis bombay gara-gara malu. Alhasil gue cuma cengengesan gara-gara peristiwa amazing tadi dan juga gara-gara perih ditangan gue. Dan untungnya lagi, hari itu gue praktikum fisika, boleh pake celana jeans, coba kalo pas lagi iLab, gatau dah gimana nasib kaki gue. Ngeri.

Leave a Reply

