Have Fun w/ Geby

Akhir januari, tepatnya senin kemarin, Geby Kalita sahabat gue yang mendekam di Bandung itu datang ke Jakarta. Senin siang dia sampe di pancoran, gue jemput dia lalu langsung cabut ke rumah gue. Malamnya baru kita keluar sama Edhit, dan besoknya juga ketemu Edhit, tapi kali ini ditemenin Bare terus si Bryan juga datang

Bryan, Geby, and saya waktu di McD Sahardjo

Kalo ini ada Geby, gue, Edhit dan Bare. Ini lagi nunggu room di inul vizta
Ini pas udah dalam room, gue diapit dua biduan, Geby dan Edhit eaeaea



Diatas ini cuma beberapa foto yang diambil pas Geby di Jakarta. Masih ada banyak lagi.
Next time, gue yang bakalan nyatronin Geby ke Bandung, wohhooo…

Leave a Reply

