E!

Posting kali ini saya sedikit curhat soal penyanyi – rapper favorit saya.

E for Eminem and Enrique Iglesias

Pertama tentu saja Eminem, rapper asal Amerika yang mempunyai nama asli Marshal Bruce Mathers III.
Gue mulai dengar lagu doi sejak SD. Lalu pas SMP kelas 1, ada muncul singlenya dia yang Mockingbird.
Naaah dari situ gue mulai suka deh ya.
Tepatnya gara-gara lagu Mockingbird itu gue suka sama Eminem.
Tapi sejujurnya juga sih gue ga dengerin semua lagunya Eminem, cuma yang gue rasa asik aja.
Ada satu lagunya yang paling gue suka, When I’m Gone, entah kenapa gue sangat sangat sangat menyukai lagu itu, dan sempat suatu hari gue terus mengulang satu lagu itu, sampai akhirnya gue hafal (ga semua) lirik lagu itu. Segitu cintanya sama itu lagu (asli ini berlebihan)

Kedua, Enrique Iglesias (Enrique Miguel Iglesias Preysler) penyanyi Spanyol favorit gue.
Baru belakangan ini gue menyadari kalo gue suka sama penyanyi yang satu ini.
Ini semua akibat dari gue dengan tidak sengaja sedang menonton channel music international, lalu dengan sangat tidak pengertiannya, channel itu memutarkan vc lagu HeartBeat yang dinyanyikan Enrique Iglesias & Nicole Scherzinger.
Karena awalnya gue juga suka sama Nicole, jadi gue interest banget sama lagu itu. Awalnya memang gue ga merhatiin vc-nya, karena emang gelap gulita gitu awalnya (liat sendiri kalo ga percaya).
Setelah penerangan mulai memadai, langsung aja terpampang wajah Enrique yang… membuat mata tidak berhenti menatap, ga kedip, ga mau lepas pandangan (sekali lagi, ini sangat lebay)
Setelah kejadian itupun saya dengan segera browsing lagu beserta vc-nya… yihaaaaaaa

Bisa dibilang lagu Eminem dan Enrique lumayan memenuhi playlist gue.
Dan bisa dipastikan, hampir setiap hari gue selalu mendengarkan lagu mereka berdua.
Lalu cukup sekian curhat saya soal E!
(Sebenarnya mau ngetik double E, tapi nanti dibaca jadi gaenaklah jadi cukup E!)

Okay, Bye…

Leave a Reply

