Rolling On The Floor

Waktu : 19 May 2011
Lokasi : Kampus D Universitas Gunadarma – D0(sekian)
Tokoh : – Arry (gue sendiri)
– Lala
– Dian
– Aciy
– Danish

Siang itu, setelah menyelesaikan kelas Algoritma dan Pemrograman 2A, gue dan keempat kawan gue ini keluar kelas, tujuannya mencari kelas kosong yang ada buat colokan untuk ngecharge, karena dikelas penuh semua.
Akhirnya pilihan jatuh pada kelas yang sebelumnya dipakai untuk ruangan donor darah
Bangku-bangku disitu masih berserakan, dan ada juga dispenser (ini sih ga penting)
Lalu kita berlima duduk melingkar ga beraturan dengan posisi Lala, Dian, Danish, Gue, Aciy mengikuti arah jarum jam.

Sempat ada beberapa obrolan sampai akhirnya gue ngomongin lagunya All Time Low yang Dear Maria, Count Me In. Entah gimana jalannya tau2 si Lala nyeletuk NAGIN, pada tau nagin ga sih itu yang film siluman ular itu.
Terus lagi ngomongin nagin kan gue sama Lala, tapi gue ngomongin lagu ATL juga sama Aciy

Sampe akhirnya gue ambil hp gue dan gue puter lagunya ATL yang gue maksud biar Aciy tau.
Setelag Aciy tau, Dian dengan tanpa dosa nyeletuk “Oh ini lagunya Nagin”
Bisa ngebayangin apa yang kita lakukan disitu? Ketawa ngakak seada-adanya. Yakali lagunya ATL dipake film nagin siluman uler.
Dian dengan tampang ga bersalahnya langsung kebingungan kan tuh ya
Gue juga ga bisa berhenti ngakak dengan cepat
Baru setelah agak tenangan kita jelasin kalo itu bukan lagunya nagin -,-

Leave a Reply

