Pesona seorang Eminem ♥

Rada menggelikan nih gue sebenarnya ngasih judul kayak begini, tapi yah biarinlah haha. Entah sejak kapan gue suka sama Eminem. Mungkin semenjak gue dengar dan lihat lagunya yang Mockingbird, disitu gue baru sadar kalo yang nyanyi itu Eminem. Gue langsung jatuh hati sama itu lagu dan sama sang rapper tentunya. Itu kira-kira pas gue kelas 1 SMP. Gue emang ga ngikutin gimana perkembangan si Eminem ini.

Gue punya beberapa lagu dia, ga semua emang tapi itu yang bener-bener gue suka aja. Gue juga berkali-kali coba ikutan rapping tapi yaaa boooo itu Eminem kaliyeee, gerakan mulutnya sama gerakan mata gue juga cepetan mulutnya doi. Gue cuma bisa ikutin yang when I’m gone ajalah yang paling gampang, itupun gak fasih banget (-_-“) ngek! Haha

Disinilah tujuan dari Eminem diciptakan. Dia itu bisa menormalkan dan membangkitkan mood gue. Gue emang bukan tipikal orang yang takut mood gue berantakan. Gue juga bukan termasuk orang yang susah untuk menghilangkan mood jelek gue. Tapi ketika mood yang udah amburadul menimpa dan udah terlalu amburadul mood gue tanpa bisa gue perbaiki sedikitpun, gue memilih pasang headset langsung dengerin lagu-lagunya Eminem. Kasih gue waktu untuk 1 lagu aja, mood gue udah bisa minimal jadi normal lagi. Gue suka banget denger dia rapping ♥ ♥ ♥ entah kenapa haha. Dan karena itu gue sangat amat berterimakasih sama Tuhan karena telah menciptakan Eminem itu

Ini ceritaku, apa ceritamu? Kikikikiki *siap2 dilempar mie instant*
Sekian. Terima kasih

Leave a Reply

