Voldemort oh Voldemort…

Halooo apa kabar anda-anda sekalian? Semoga baik-baik saja sama seperti saya yang selalu baik dan selalu tersenyum #plak!
Hari ini sudah memasuki hari keempat di bulan Agustus ya rupanya, dan ini merupakan postingan pertama gue di bulan Agustus.
Pada kesempatan kali ini gue akan membahas tokoh fiksi yang tidak asing lagi bagi kalian semua, pasti udah pada tau deh (bahasa gue mana tahan banget yega)
Clue pertama dan satu-satunya itu cuma, DIA GA PUNYA HIDUNG. Unik bukan? Kalau pocong kan dia punya tangan tapi ga bisa dipake tuh tangannya lantaran udah ke setting sedemikian rupa menyerupai lontong, cuma doi kurang ijo aja gitu.
Balik ke topik awal, yang mau gue bahas disini adalah… VOLDEMORT *backsound suara petir-petir gitu*
Bagi yang gatau siapa itu Voldemort, silahkan dicari-cari informasi soal dia, siapa tau aja naksir ahihihi~
Soalnya gue bukan mau ngasih informasi soal dia.

Day 1
Keisengan ini diawali 2 hari yang lalu, saat gue dan Geby tentu aja lagi chat di Y!M. Sedikit info, gue dan Geby hampir setiap waktu (eh lebay), setiap malam ajalah biar kesannya ga pacaran sama dia (eh sama aja itusih), ya hampir setiap malam gue sama Geby online Y!M buat berbagi cerita atau hanya sekedar berbagi kekonyolan, bisa disebut kekonyolan ga sih? Atau kelainan? Atau apa ya? Sebenernya gue juga gatau nama pastinya apa, yang jelas gue sama Geby suka mengkhayalkan sesuatu yang sampe keluar batas, atau lebih tepatnya gue yang memulai duluan. Mungkin kita abnormal, atau Cuma Geby aja yang abnormal, atau gue aja, hemmm sepertinya berdua lebih baik kan kayak lagunya Boys Like Girls ‘Two Is Better Than One’.

Pas malam itu, seperti biasalah gue lagi berbagi kisah kasih di hari minggu (eh itu judul sinetron ya), lagi berbagi cerita aja, gue sendiri sekarang lupa waktu itu berbagi cerita soal apa. Sampe akhirnya kita ngomongin Harry Potter. Sekarang kan Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 lagi heboh hebohnya tuh ya. Nah saat itu kita lagi ngomongin gituan. Gue yang emang ga begitu ngikutin kisahnya Harry mengutarakan maksud dan tujuan gue untuk menikahi dia (ngaco), gak gak gak begitu kok, maksudnya gue mengutarakan maksud dan tujuan mau coba muter ulang dvd dvd si Harry ini. Gue emang ga ngikutin tapi gue tertarik banget tertarik loh sama Harry Potter. Sampai akhirnya timbul chat seperti pada gambar dibawah ini

Ini baru permulaan. Dan pembahasan gue soal voldemort berhenti sampai situ aja udah.

Day 2
Seperti malam malam sebelumnya yang suram yang gue habiskan dengan online Y!M berbagi kisah kasih sama Geby (anjir ini merasa bahasa gue kok mesra amat ya, rada geli tapi ga kenapalah). Lupa juga gue lagi ngebahasin apaan sama Geby sampai pada akhirnya berujung pada satu nama, Voldemort. Disinilah imajinasi kita dimulai (ngebangsat atau ngebangke sih kalau bahasa gue sama Geby)

Dimulai dari rasa penasaran gue soal Voldemort, rasa penasaran yang konyol dan ga penting sih sebenarnya, tapi apa mau dikata, namanya penasaran yega? Gue bertanya-tanya, sebenarnya lobang hidungnya voldemort itu berfungsi apa engga sih? Atau cuma pajangan doing? Tempelan gitu (ape masa lobang idung ditempel -_-)
Terus gue bilang aja ke Geby kalo voldemort itu seksi, botak botak lonjong gimana gitu kepalanya. Coba liat deh pitbull, bukan pitbull anjing ye, pitbull yang rapper itu maksud gue. Doi juga botak botak gitu kan? Seksi ga? Bohong ah kalo bilang ga seksi. Bedanya aja pitbull punya hidung, kalo voldemort ga punya #plak!
Terus ada lagi kelakuannya si Geby. Geby bilang kalo voldemort punya facebook, mungkin dia bakalan menamakan accountnya dengan nama Voldy Voldemort. Lo semua bayangin, Voldy men Voldy… itu apa ga berasa imut banget ya buat seorang voldemort. Geby bilang lagi, biar asik manggilnya jadi “voldeeehhh voldeehhh” pake desahan gitu. Ini entah deh normal atau ga kelakuannya si Geby kan

Lanjut… di kesempatan yang sama, geby coba mengasah ke-abnormal-annya dengan menyatakan kalau… “voldemort itu jubahnya…
…be right back ya guys, si Geby ngechat…
Masa gue dibilang blangsak gara2 gue bilang lagi sibuk nulis beginian, padahal mandi aja belum itu anak #plak!
Sampai mana tadi? oh ya geby mengasah ke-abnormal-annya ya soal jubah. Geby itu bilangnya sih jubah voldemort yang lainnya itu kan di laundry, sedangkan voldemort sibuk ngeburu Harry. Jadi ya mau ga mau doi pake jubah itu lagi itu lagi, ga sempet ambil di laundry meeeen.
Komentar gue soal pernyataannya geby, doi kan punya pengikut banyak, lebih dari 50 orang deh, masa iya ga ada yang mau nolongin buat ngambil di laundry #plak!
Sedangkan gue punya pernyataan lain soal jubah voldemort. Dulu kan voldemort ga berwujud yah, nah dia punya banyak jubah tapi jubah ga berwujud, sebut aja jubah gaib, ya ngimbanginlah sama bentuknya yang gaib juga. Begitu sekarang dia ada wujudnya, pasti sedikit banyak dia kaget dong belum ada persiapan, jadi jubah dia yang berwujud itu cuma ada 1, yang lainnya jubah gaib, kalau doi pake jubah gaib itu, sama aja dia ga pake apa-apa, jadi sama dengan dia mempertontonkan seluruh anggota tubuhnya, naaaah kalo udah kayak gitu jatohnya nanti film 17+ dong kakaaaak (asli ini ngarangnya ngaco banget)

Point terakhir dari ke-abnormal-an gue , serius ini Cuma gue, Geby ga ikut andil dalam point ini. katanya, katanya sih ini ya yang gue denger dari mulut ke mulut, entah mulutnya siapa. Orang kalau lagi diomongin itu telinganya nguing nguing gitu, apalah namanya pokoknya gue disebutnya nguing nguing gitulah. Bisa ada kemungkinan selama kemarin gue omongin telinganya Voldemort nguing nguing gitu #ngarang . Beruntung yang nguing nguing itu telinga kan, coba kalo yang nguing nguing itu hidung, gimana kalau hidung yang nguing nguing saat kita diomongin sama orang. Ya ga usah ngebayangin pada diri kita sendiri, kita kan enak punya hidung, maksud gue bayangin voldemort yang ga ada hidungnya. Apakabar doi kan dari 2 hari yang lalu gue omongin? Ga terbayangkan sih sebenarnya.

Gue sempet googling nih, kalau kalau aja voldemort bangkit sih semoga dia ngebaca postingan gue ini ya paling ga dia terlahir kembali terus jadi rapper kan kayak pitbull, dan penampakannya kayak gini

Seksi kan kayak pitbull? Mungkin bisa juga gambar ini dijadiin PP di facebook voldy voldemort yekan.
Cukup sampe sini sih ke-abnormal-an gue ngebahas voldemort. Dan ini hanya sekedar keisengan tanpa maksud menjelek-jelekan akang voldemort ya, kalau kata Geby mah “voldeehh ai lop yu”.
Sekian, Terima kasih
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s