Geby dan Teman Omegle-nya

Halooo selamat hari… hari apa sih ini? gue semenjak liburan kelamaan jadi lupa hari apa ini *brb liat calendar*
Selasa! Ya hari Selasa sekarang.
Bagaimana kabar kalian semua manusia-manusia baik dan biadab penghuni planet bumi? Gue bisa pastikan ga semuanya dalam keadaan baik-baik saja, tapi tenang aja, Tuhan itu ga pernah tidur kok *heeet mau khotbah ceritanya?*

Pada kesempatan kali ini gue akan menceritakan pengalaman Geby (@supergebooy) saat berselancar di dunia maya nan luas ini. Yang lebih dikhususkan pada dunia Omegle *entah kenapa gue jadi ngakak sendiri*. Buat yang belum tau Omegle itu apa, gue kasih tau sedikit yang gue tau deh. Omegle itu semacem… tempat dimana kita bisa chatting dengan siapapun manusia dan dari belahan bumi manapun itu, dan yang jelas ga pake ribet. Kenapa? Ya karena ga ada prosesi mengisi-isi form segala macem, kita cukup buka aja website-nya, terus kita udah dapet chat dengan gatau siapa dan ada dimana dia. Karena ga pake ribet daftar segala macem, makanya semua diberi id ‘Stranger’ . cukup penjelasannya? Cukup deh gue rasa ya.
Ini semua bermula pada suatu malam dimana gue dan Geby terjebak dalam suatu kondisi yang mengharuskan mata ini terus terjaga. Gue dan Geby emang biasanya ngebangke pada malam hari, tapi sekarang dengan kemajuan teknologi yang ada, alias Geby udah pake BB, jadi hampir… eh bukan hampir lagilah, tiap waktu kita BBM-an, dan tentu aja ga lepas dari yang namanya ngebangke. Dimulai dari Geby ajalah, cerita soal Geby. dia yang dapet temen bule terus bikin kita berdua masuk dalam lobang dosa.

Bule kenalannya si Geby ini yang namanya Adrian (bener gat uh namanya gue lupa juga). Mereka nyambung, karena ternyata sama-sama anak design. Geby belajar banyak deh tuh dari situ. Dan yang bikin gue ngakak si Adrian itu rambutnya gondrong gitukan, sebenarnya bukan itu sih, tapi lebih ke si Geby yang bilang : “untung gondrongnya ganteng, bukan gondes.”
Gue: “Apa itu gondes?”
Geby: “Gondrong desa”
Serentak tanpa di komando pun gue ketawa ngakak, si Geby juga ketawa ngakak.
Ga begitu bikin ngakak sih yang soal si Adrian ini.

Sedangkan ada satu lagi kenalannya Geby, dari India. Gatau kenapa kalo denger dari India tuh bawaannya gue mau joget berjamaah aja deh. Geby ga cerita banyak sih soal kenalannya yang dari India itu, inisialnya J. Naaah si Geby cerita kalau ternyata J ini suka sama bibinya sendiri *nahloooh serem loooh* dan gue ga ngikutin perkembangannya lagi terus gue ketiduran, dan akhirnya di pagi hari gue ngecek Y!M gue dan mendapati chat dari Geby kayak gini

Sekali lagi saudara-saudara, tanpa dikomando saya sudah tertawa terbahak-bahak pada pagi hari nan indah itu. Sesaat kemudian pembahasan soal Jyan lenyap sudah sampai akhirnya kita berdua begadang lagi atau lebih tepatnya terkena Insomnia (kembali). Gue dan Geby seperti biasa menjelajahi dunia maya biar bisa tidur, dan secara tiba-tiba ternyata si J ini ngechat di Facebook-nya Geby. Ya, ternyata mereka berdua telah berteman akrab *ngakak, ini kayaknya akrabnya ga perlu di publish*. Dan ternyata si J itu meminta segala macam advice Geby soal dia dan bibinya, buat apa? buat make love sama bibinya. Agak shock gue baca chat Geby, tapi ah itu biasa disana. Akhirnya obrolan kembali melenceng dari pembahasan awal. Dan seperti biasa lagi gue dan Geby tetap ngebangke

Cukup aja cerita gue soal Geby dan teman-teman dari Omegle-nya =)) nanti kapan-kapan disambung lagi kalo mau. Selamat siang :))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s