We’re addicted to you

HELLOOO!!! ya posting kali ini agak heboh dan agak-gue-banget ga kenapa-kenapa ya. Setelah beberapa hari gue buang sia-sia untuk hal yang tidak berguna, akhirnya aku terlahir kembali (kampret amat bahasa gue begini). Skip deh soal itu udah.

Jadi ceritanya gue sama Geby lagi dalam masa-masa rapuh nih, ehm ralat deh, gue udah ga rapuh, Geby aja yang rapuh, nanti kalo sama-sama rapuh siapa yang nguatin… mau tau siapa yang nguatin? mau tau banget apa mau tau aja?
Nih jadi gue udah mulai aktif di ranah perTwittera, perFacebook-an, perTumblr-an, ya gitulah dunia maya intinya. Otomatis semakin sering gue sama sahabat gue si Geby ini ngobrol ngalur ngidul dari hal yang paling penting sampe hal paling ga penting.
Baru aja kemarin gue Y!M-an sama Geby ngebahasin KOLMAN. Ya itu asalnya dari si Putra sih itu mr.Kolman. Perlu gue kasih tau dulu kayaknya sejarah mr.Kolman
Alkisah, gue sedang berada di posisi yang lumayan jatuh dalam masa hidup gue (ini sumpah gue jadi malu kenapa harus jatuh sampe sebegininya, tapi yaudah udah lewat jugakan). Semua teman-teman gue berusaha sekuat tenaga untuk buat gue kembali bangkit (saelah ini asik banget dan the best part of my life deh). Salah satu yang berjasa buat gue tertawa terbahak-bahak adalah si Putra. Dan satu dari sekian banyak lawakannya adalah mr.Kolman. Beliau itu atasannya Putra, dulu. Ya dari jaman dulu juga suka ngakak aja kalo ada nama doi tuh ga tau kenapa, maaf ya pak maaf banget.
Singkat cerita soal mr. Kolman. dan mau lanjut ke yang satu lagi soal Julung Julung Ceria
Dari namanya aja udah bikin ceria banget kan emang? ngaku deh! iya bener-bener bikin gue dan Geby ceria itu Julung Julung. Lemme tell you, jadi kemarin gue di sela-sela sedang ngobrol ngalur ngidul ga tentu arah sama Geby, gue liat-liat facebook. Entah gimana ceritanya gue menangkap satu akun facebook yang namanya itu unik, ya itu maksud gue si Julung Julung Ceria. seriusan kawan itu namanya Julung Julung Ceria. Ga pake lama gue langsung kasih tau Geby dan Geby pun benar-benar menjadi ceria karena si Julung Julung itu, thanks Lung! :)

Dan di bawah ini merupakan akibat kecintaan kami terhadap Julung Julung Ceria dan Mr.Kolman

We’re addicted to you. We heart you <3 <3 <3

Leave a Reply

