Curhatan di Tengah Ruang Tunggu

Hello, kalian percaya ga gue ngetik ini pas lagi nunggu giliran dipanggil sama dokter gigi? Percaya ajalah udah. Iya gue lagi nunggu dipanggil sama dokter gigi buat kontrol yang kedua kali, persiapan ditambel permanen coy (-____-“)
Okelah gue bukan mau berbicara soal gigi & rekan-rekannya. Tapi gue mau cerita soal hidup gue beberapa hari terakhir ini. So here we go…

Semenjak status diganti dari in a relationship menjadi single pada akhir februari lalu, everything’s change. Perlahan-lahan gue balik ke kehidupan gue yang dulu. Iya yang dulu, kalo kalian tau gue itu aktifis masyarakat… Gak, gak aktifis juga sih. Maksudnya gue tuh dekat dengan kawan-kawan gue, semuanya yang gue anggap kawan ya. Basicnya emang gue care sama semua kawan-kawan & sahabat-sahabat gue.
Gue telah kembali ke pelukan orang-orang yang menyayangi gue dengan dahsyat *Lalala Yeyeye~~~. Setelah beberapa hari galau dan menghabiskan sampai akhir maret untuk menyembuhkan dan mempersiapkan segala sesuatu yang balik lagi di bulan april, kehidupan lama gue maksudnya.

This is the real me, finally. Ucapan syukur berkali-kali gue panjatkan karena gue bisa melanjutkan kembali lembaran cerita hidup yang sempat di ‘freeze’ secara terpaksa. Gue seneng, seneng bukan main. Bisa dekat lagi sama kawan-kawan & sahabat-sahabat gue. Gue bisa menampung lagi semua curhatan & ngasih advice-advice super buat orang yang mempercayai gue. Kehidupan gue semakin membaik setiap harinya, itu yang gue rasa. Walaupun semester 4 ini gue cuti kuliah karena kemarin keluarga gue sempet turun finansialnya, tapi itu bukan alasan buat gue untuk ga bahagia. Masih banyak kali yang harus disyukuri :)

Satu dari sekian banyak hal yang patut gue syukuri adalah, gue udah megang tiket konser Avanged Sevenfold. Brooo! A7x bro. Setelah mereka 2 kali kesini gue baru bisa nonton di konser ke-3nya, kemane aje lu Ry. Ah ga penting, pokoknya gue seneng. Harga tiket emang ga semurah konser pertamanya, tapi dengan harga segitu gue kayak ‘buy 1 get 1 free’, you know what? Opening act-nya diisi sama Superman Is Dead, which is one of my favorite band from Bali, Indonesia. For God sake, kalau gue bisa teriak dari tornado untuk mengungkapkan kesenangan gue, gue akan lakukan deh. Sayang aja gue ga berani naik tornado… Diem! Jangan tawa lu. Satu lagi, gue nonton konser yang bakalan digelar di Pantai Karnaval Ancol pada 1 Mei itu sama salah satu partner in crime gue, call her Cindy! Thanks Cin, you’re rock! :*

Setelah gue ngecek kok tulisannya udah segini aja ya, dan gue belum di panggil-panggil juga. Yaudah sekian dulu curhat colongan sambil nunggu dokternya, nanti lanjut lagilah pasti. Oh iyaaa! Buat angkatan 2012 yang sedang menjalani Ujian Nasional, do your best pokoknya, kita pasti mendoakan, dan Tuhan pasti memberikan yang kau butuhkan, termasuk jawaban atas soal-soal yang terpampang di depan mukamu :p
Sekian curhat dari saya, selamat siang. Samlekum!

4 thoughts on “Curhatan di Tengah Ruang Tunggu

  1. Cindy Hapsari says:

    I feel you, Nak.Bagian melanjutkan kembali lembaran cerita hidup yang sempat di 'freeze' secara terpaksa itu gue juga mengalami.Dan ternyata bener ya, setelah lepas dari semua itu gue baru ngerasain yang namanya "hidup". Selama ini gue hidup kayak robot. Dilarang ini itu. Bersosialisasi dengan kawan pun dilarang.Dan baru tersadar sekarang kalo ternyata dulu itu waktu kita banyak terbuang untuk hal yang seharusnya udah kita lakukan dari kemarin-kemarin.I really feel you. Kita senasib! Toss!Yang terpenting sekarang adalah hargai apa yg kita punya dan enjoy the little thing of them.Bahagia bisa di dapet dari mana aja.Jangan lupa tanggal 1 May. Jadwal kita ngedate sama A7X! :p

Leave a Reply

