2 Mei 2012

Hai! Ga muluk-muluk sih, Cuma mau share aja soal kemarin rabu, ulang tahunnya mama. Jadi kemarin tanggal 2 mei itu bertepatan dengan hari pendidikan nasional, mama gue tercinta yang paling kece itu menginjak usia 45 tahun. Cie mama makin mateng (apa sih? Apa? Nyokap sendiri diledek). Hal biasa sih buat gue sama nyokap kalo soal ledek-ledekan. Gue suka ngeledek nyokap, ya begitupun nyokap suka ngeledek gue. Atau jangan-jangan ini bakat yang diturunkan sama nyokap gue? Hah? Bakat? Ya terserah apalah sebutannya, ini merupakan rahasia ilahi #dilemparinKacangSamaYangBaca
So, balik lagi ke HUT Mama 45. Aturannya kemarin gue buat aja hashtag sendiri di Twitter ya, #HUTMama45 (kring…kring…kring…) #anginBerhembusKencang .

Jadi ceritanya pas rabu itu gue bangun sebelum subuh, seperti biasa emang dasarnya gue anak rajin ya kan jadi bangunnya selalu jam segitu #okesip . Setelah ngaca dan mendapati kalau muka gue ga berubah jauh lebih cantik, gue pun keluar kamar. Niatannya mau cuci muka, sikat gigi dulu, eh ga taunya mama pas banget juga keluar kamar. Bedanya, doi udah seger dan wangi gitu nih. Ya tanpa ba-bi-bu lagi langsung gue samperin, gue peluk, gue salim, gue cipika-cipiki, sambil ngucapin “Syelaaaamaaat pagi emaaak!” .

GAKLAAAH! Lo kata gua lagi mau ngisi soundtrack keluarga cemara.

Ya gue ngucapin selamat ulang tahun dan serentetan doa yang panjangnya ga cukup ngalahin panjang beberapa gerbong kereta. Aziz dan Alia (adik-adik gue) juga ikutan ngucapin setelah ngeliat gue berpelukan sama nyokap bak anak dan ibu baru ketemu setelah seribu tahun berpisah. FYI aja sih, enak tau sama nyokap, ya gelendotan, ya meluk, ya gitu deh pokoknya, buat gue sih. Ya ga lama-lama sih gue bertingkah kayak anak bocah yang ketakutan sehingga harus nempel berlama-lama sama nyokapnya, gue kan harus mandi dan ngejalanin aktifitas. Singkatnya, gue cabut dari rumah menuju kantor.

Sesampenya dirumah, gue masuk rumah itu mindik-mindik kayak cewek lagi jalan sama selingkuhannya eh ternyata ada pacarnya di depan gang, eh gataunya pacarnya itu sama cewek lain, eh gataunya sama-sama selingkuh, cie impas (apaan ini Ry??? Apaan??) oke salah fokus. Ternyata eh ternyata, mama lagi keluar, biasa ibu-ibu pejabat suka gitu emang, sibuk. Gue cukup lega, jadinya gue bisa prepare untuk ngasih surprise ke emak paling kece. Sempet pundung sih gegara Alia gataunya udah tidur, bokap sibuk sendiri, dan Aziz entah kemana, iya gua PUNDUNG sebenernya malam itu. Cuma yaudah mau diapain.

Akhirnya pas mama balik, gue keluar dari kamar dengan membawa cake dan lilin. Cie mama cie bangeeet, seneng tuh. Iya nyokap seneng, keliatan dari mukanya walaupun doi cape, tapi doi seneng kok. Akhirnya kita di tengah, bareng bokap, dan Alia gue bangunin, enak aja tuh bocah emaknya ulang tahun malah molor. Di pimpin doa sama bokap, akhirnya perayaan sangat sederhana itu berlangsung… menyenangkan dan singkat. Sayangnya Aziz ga ada, payah sih lu sibuk terus.
Gue sempet ngambil 1 gambar dari kamera hp gue pas nyokap niup lilin, dan Cuma dapet 1

SELAMAT ULANG TAHUN YA MAMA KECE. SEMAKIN JADI SUPERMOM UNTUK SEKARANG DAN SELAMANYA. AKU SAYANG MAMA POKOKNYAAA!!! ♥ ♥ ♥

Advertisements

4 thoughts on “2 Mei 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s