Spicy Wings

Pukul 2 dini hari aku terjaga. Perutku ternyata tidak bisa menahan lapar lebih lama. Aku memang biasa kelaparan tengah malam, tapi biasanya aku akan mengabaikannya dengan tidur sampai pagi, subuh minimal. Tapi kali ini perutku tidak mau berkompromi. Aku bangkit dari ranjangku dan memutuskan untuk segera ke dapur untuk mendamaikan perut yang berulah tidak kenal waktu ini.

Beberapa potong spicky wings telah tersedia di hadapanku. Aku masih belum mau menyentuhnya, padahal perutku sudah mendesak untuk sesegera mungkin melahapnya. Setelah beberapa saat, barulah aku mulai menghabiskan potongan pertama, dengan perlahan.

Mengolah dengan kecepatan siput pada potongan kedua sambil mataku menerawang kosong. Ingatan tentangmu menyeruak liar memenuhi setiap sudut otak-ku. Dulu, kamu dan aku sangat suka menyantap makanan ini bersama. Ini memang salah satu makanan kesukaanmu yang kamu tularkan kepadaku.

Pernah beberapa kali setelah menghabiskan beberapa potong spicy wings ini bersama, kamu mendaratkan ciuman tepat di bibirku, hangat dan masih terasa sisa bumbu ayam olahan yang masih melekat di bibirmu

“Biar setiap kamu makan ini, kamu inget sama aku, bibir sexy ini, dan ciuman hangat yang selalu mendarat tepat di bibir wanita tercantik yang aku punya.”

Setelah kalimat itu, biasanya senyum paling menawan yang pernah aku lihatpun mengembang, dan mengajak bibirku untuk ikut tersenyum juga. Ah aku rindu saat-saat itu. Aku rindu semua hal yang ada padamu. Aku rindu akan semua perlakuanmu kepadaku.

Mendadak rasa laparku tergantikan dengan hasrat yang kuat untuk mendekap tubuhmu sekali lagi. Oke, aku hampir saja lepas kendali. Aku paksakan kakiku untuk melangkah kembali ke kamar tidur. Kembali memejamkan mata dan mengarungi dunia mimpi sepertinya lebih baik. Sempat terbersit pertanyaan konyol di benak-ku ‘dengan siapa kamu makan spicy wings di surga, sayang? Apakah bidadari-bidadari Tuhan menemanimu?’ ah sudahlah. Lebih baik aku segera tidur dan bermimpi, mungkin saja aku akan bertemu denganmu lagi, walau hanya dalam mimpi.

3 thoughts on “Spicy Wings

Leave a Reply

