Super 22 Mei 2012

Hai! Jadi gini, gue mau bercerita tentang kemarin, iya kemarin, 22 Mei 2012 yang baru aja berlalu. Menyenangkan sekali sih kemarin itu, menurut gue. So, here we go…

Akhirnya kemarin gue mengunjungi kampus tercinta yang entah udah berapa abad ga gue datangi. Baru masuk berapa langkah dari gerbang, gue langsung disambut sama teriakan Ikki. Gue samperin Ikki yang lagi duduk di dpr, ternyata pemirsa, Ikki ini bersama babi a.k.a sandy yang semakin ganteng setelah sekian lama tidak bertemu dan ada pula mantan gue. Setelah ber-babibu sama Ikki, gue pamit mau nemuin teman-teman gue yang lain.

Gue sudah tiba di depan ruangan dimana teman-teman dari kelas 2KA09 ini sedang bergalau ria menghadapi soal-soal Sistem Informasi Manajemen. Mereka belum pada selesai rupanya. Jadi gue nunggu aja gitu, dan pas nunggu itu ketemu Zela. Jadilah gue menerima pelukan pertama di hari itu.

Ya karena anak-anak kelas masih lama (banget), gue beranjak ke depan gedung. Disitu ternyata ada Dian (gue dapet peluk lagi dari Dian dong hahaha), Putut, dan Faiz. Kalian harus tau segimana kangennya gue sama Faiz. Iya Faiz, salah satu sahabat gue yang dulu selalu bbm-an, kita berhenti bbm kalau ketiduran atau emang bener-bener ga bisa bbm-an, ngobrolin apa aja dari yang penting sampe hal ga penting sejagad raya juga dibahasin. Tapi sekarang semua berubah, karena negara api telah menyerang… bercanda, negara api ga menyerang tapi Faiz berubah, udah itu aja :|

Setelah berbincang-bincang sebetar dengan Faiz, Putut, dan Dian, gue balik lagi ke dalam gedung 2, ke depan ruangan UTS 2KA09. Dan beberapa orang teman gue udah keluar, satu-persatu. Jarak gue dan pintu ruangan cuma beberapa langkah, jadi bisa dipastikan siapa yang keluar dari ruangan itu langsung liat gue, lagian di pintu itu ada kaca, jadi keliatan dari dalam ruangan. Dimulai dari Adnan yang udah senyam-senyum girang menuju pintu, peluk kangen sama sohib gue yang seksinya ngalahin Megan Fox lagi nungging ini. Disusul sama Chacha, pelukan mendarat lagi dari cewek caur tapi cerdasnya kebangetan ini. Terakhir Kiya, langsung lompat kegirangan pas ngeliat gue dan langsung berpelukan kayak sodara ga ketemu berabad-abad. Gue ga bisa berhenti ketawa, seneng, mau lebih lama sama mereka, tapi gue punya janji duluan. Sebelum meninggalkan anak-anak kelas, seperti biasa, ga asik kalo belum foto :P

*Adnan, Gue, Kiya, Chacha. Tambahan di belakang yang pake kemeja, Idung a.k.a Eko*


Gue balik lagi ke depan gedung 2, nyusul Dio yang udah siap mau ke bude. Dio sama Shanly. Ga pernah secara langsung sesantai ini sama mantan, benar-benar biasa aja, lebih kayak ke teman lama. Setelah di bude ya kangen-kangenan sama Dio. Lama juga gue ga ketemu orang ini, terakhir ketemu itu UAS semester 3 kalo ga salah. Oh iya, Dio lagi ulang tahun gitu, yang ke 21. TUA YAAA!!! :)))


Itu surprise dari teman kelasnya Dio, 2KA12. Seneng ga res seneng ga??? :P

Gue, Dio, Shanly dan beberapa anak 2KA12 ga langsung balik, stay di bude sampe maghrib. Ngobrol kesana kemari, soal kerjaan, kuliah, hidup, cinta, persahabatan, Lady Gaga, Syahrini… semakin ngaco ini gue ngetiknya. Lebih banyak bercanda sih, kayak biasa. Dan gue sama Shanly di bully abis-abisan ya saat itu. Untung kita kece *lah hubungannyaaa??? –“

Abis maghrib, baru deh kita cabut dari bude. Gue nebeng Dio ke priuk dengan alasan mau ketemu sepupu gue. Padahal nih ya gue ga punya sepupu sama sekali, ya itu untuk kelancaran surpise yang akan diberikan sama kawan-kawan ujangers. Perjalanan dari Depok-Priuk itu memakan waktu 1 setengah jam kurang lebih. Dan menghasilkan bagian dari pantat sampai ujung kaki ini minta dipijet-pijet mesra ternyata, iye! Pegel tauk!

Dirumah Dio ga ada orang, keluarganya pada pergi ke Bogor ternyata. Terus gue ga ngerti gimana para ujangers ini mau ngasih surprise-nya. Yaudah gue tunggu kabar lagi kan. Sambil istirahat terus duduk ngebelakangin pintu dan niat mau ngirimin beberapa foto yang berhasil tertangkap kamera tadi, tetiba ada suara. Bukan cuma Dio yang kaget, gue juga. Disana telah berdiri Bella, dan ujangers akhirnya menampakkan diri mereka saudara-saudara. Dio ngeliatin gue dengan tatapan ingin membunuh tapi terharu tapi gitu deh, bercampur kayak nano-nano pasti rasanya ya res ya? :P

Jadi, rencana yang gue dan Julindra buat dengan sangat mepet itu bisa dikatakan berhasil? Bisalah yaaa :))
Ujangers keren (Tio, Echa, Bokir a.k.a Julindra, Baiduri) , Bella juga keren. Kita semua keren pokoknya B-)

with birthday boy, FernanDIO Torres a.k.a Dio Vandi Nugraha. Mirip ga? Mirip gaaa??? :)))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s