Selamat tinggal yang terlambat wahai Mei

Hai, baru kali ini gue terang-terangan nulis soal kehidupan gue, di bulan Mei. Ga banyak yang bisa gue ingat di bulan kelima ini. Mengingat sekarang juga udah memasuki hari ke-6 di bulan yang berbeda. By the way, selamat bertambah umur wahai CTO & founder dari depoklik.com , Ardi Nugraha.

Yah, bulan Mei gue lalui dengan sukses. Gue masih kerja di kantor tercinta gue. Iya, gue cinta sama kantor gue, sama orang-orang kantor gue. Menyenangkan sekali bisa bergabung menjadi bagian dari media online yang bermarkas di jalan merdeka, depok 2 ini.

Dan berhubung gue juga lagi cuti kuliah, jadilah gue sibuk dengan kerjaan. Sebenarnya kerjaan gue juga menyenangkan buat gue, menikmati banget malahan gue kerjaan kayak begini :D

Makasih banyak banget buat Tommy Herdiansyah, si kakak yang selalu bersemangat di setiap detik dalam hidupnya itu yang udah ngasih informasi, dan gue sampe detik ini masih menjadi bagian dari depoklik.

Kejadian yang paling gue inget sekarang di bulan Mei adalah ulang tahun ke-21-nya salah satu teman dekat gue, Dio Vandi Nugraha. Ada perasaan puas dalam diri gue pas ngeliat Dio senyum mamerin giginya dan wajahnya yang menyiratkan kebahagiaan, haru, kesal dan segala macem, campur aduk.

Itu deh pokoknya sedikit yang masih bisa gue inget sekarang di bulan Mei. Selamat tinggal Mei 2012, sampai bertemu lagi di tahun depan.

XO, Arry Fajriana

Leave a Reply

