Teruntuk Fatkhiya Eka Samantha

Hai, calon pramugari sukses! Lo tau betapa rindunya gue sama lo. Sama semua ocehan, candaan, celaan, tawa lepas, tangis, galau dan semua-semuanya. Sebentar lagi lo udah mulai pendidikan untuk jadi pramugari ya.

Gue kangen kita berbagi flava, nimbun racun bareng-bareng. Gue juga kangen ngopi-ngopi sama lo. Gue kangen tidur siang di kosan lo yang super nyaman itu. Gue kangen kita yang kompakan cabut kelas, walaupun tujuannya mencar. Gue kangen ngeliat catetan lo kalo gue ga keliatan ngeliat di white board. Dan gue kangen cerita-cerita tentang semuanya.

Hey, gue masih inget pelukan lo di ruang karaoke pas airmata berharga gue netes untuk orang yang ga semestinya. Makasih banyak ya neng untuk pelukannya.
Terakhir kita ketemu tuh pas 22 Mei kemarin ya. Dapet peluk juga gue dari lo. Maunya sih sebelum lo pendidikan, ketemu dulu. Tapi ga match waktunya ya. Ya ga kenapalah, nanti-nanti semoga bisa ketemu lagi. Dan pas ketemu, lo udah jadi pramugari deh :’D

Sekarang kan lo udah masuk nih, kecapai dong apa yang lo inginkan. Tinggal cerdas-cerdasnya lo mempertahankan dan kalau bisa meningkatkan apa yang udah lo dapet ya, neng! Udah ah itu aja ya. I’m proud of you, Kiya!

XO♡ , Arry Fajriana

Leave a Reply

