Selamat pagi 8 Juni 2012

Jakarta, 8 Juni 2012

Hari ini bangun jam 4 pagi. Entah kenapa tau-tau bangun aja gitu dan ga bisa diajakin merem lagi ini mata. Dan pas gue lihat ke layar hp pintar gue, ternyata tanggal 8. Great date with great plan and great start! :D

8, angka yang selalu gue suka. Tau kenapa gue suka angka 8? Sini deh gue kasih tau, angka 8 itu ga ada putusnya. Perhatiin aja, nyambung terus kan ga kayak angka-angka yang lain. Sama kayak 0, cuma kalo di ibaratkan lintasan balap, angka 0 itu lebih mudah, ga kayak angka 8. Sama halnya kayak ngedapetin nilai, lebih mudah dapetin nilai 0 dibanding nilai 8. Ngaco ga? Gatau sih, yaudah sih biarin aja. Itukan menurut gue #ditoyorBerjamaah .

Siang ini, gue akan berangkat ke Bandung. Sendirian. Iya sendirian, jam 1 nanti. Doakan gue selamat ya! Amin. Nanti disana, gue nyatronin sohib gue, si Geby. Seneng bukan main akhirnya setelah setahun lebih, gue bakalan ketemu lagi sama salah satu orang sinting yang gue kenal dan gue sayang. Cihye Geby, pret!

Apa yang udah gue lakukan pagi ini? Dikit, cuma ngabisin secangkir cappuccino sambil coba nulis info-info tambahan untuk web tapi belum selesai, dengerin musik yang ada di netbook kesayangan yang baru aja sembuh, streaming pacar yang lagi siaran dan juga ditelfon sama pacar di sela-sela siarannya. What a great morning, right? :P

Hope y’all have a great day too

XO, Arry Fajriana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s