Terima Kasih Geby, Gagah, Jerry

Hai 3 orang sinting! Iya, kalian maksud saya, Geby, Gagah dan Jerry. Terima kasih sudah menemani saya selama main-main di Bandung. 

Thanks to my partner in crime, Geby. Akhirnya setelah 1 tahun lebih, kita ngebangsat lagi bareng-bareng secara live. Makasih udah mau nampung gue, udah ngajakin main bareng orang-orang sinting yang sama atau bahkan lebih sinting dari lo dan gue. Makasih udah ujan-ujanan jalan dari ujung jalan, turun angkot sampe ke pool travel. Makasih buat tukeran korek sevel ungu yang sengaja gue bawa buat lo dengan 2 korek circle K yang entah lo palak dari siapa, jangan sampe ilang! Dan makasih untuk semua hal besar-kecil-semuanya yang ga bisa gue sebutkan satu-satu saking banyaknya, sebanyak sayangnya Gagah ke elu, deuh!!

Gagah, jadilah pacar yang baik dan benar untuk Geby, bimbinglah Geby yang kurang waras itu ke jalan yang seenggaknya lebih waras, atau kalian jalan bersama di ketidak warasan kalian #naonsih . Makasih ya Gagah telah ikut menyemarakkan weekend saya di Bandung. Saya terharu banget sampe meneteskan airmata pas ditempat makan itu, lain kali kalian harus bawa saya keliling Bandung sampai subuh!! #anakNongkrongGarisKeras

Bali Style, Jerry. Terima kasih udah nemenin aku yang sebelumnya jadi orang termupeng karena ngeliat kemesraan yang tiada akhir dari Gagah dan Geby. Terima kasih sudah mengizinkan pundaknya disenderi kepala aku selama kita arisan depan circle K, ngantuk banget Jer. Terima kasih juga udah ngasih tumpangan, kapan lagi kan jalan naik motor ambulance? Sama Jerry doang, nanti lagi ya!!! Tapi kalo nanti aku nyari pulsa, jangan dibawa ke tenda pecel lagi yes —”

Dan dengan ini, saya mengucapkan terima kasih untuk kalian. Saya merindukan Bandung dan kalian. See you soon! :*

Jakarta,

12 Juni 2012 – 14:41

Leave a Reply

