Pergantian Bulan :’)

Hai! selamat sore, selamat hari minggu. Gue ngetik ini dengan mata yang setengah merem… errr… semakin segarislah pokoknya mata gue. Kenapa awal 20 ini random buat gue? Iya! Random! Random banget gituloooh! Oke ini lebay. Sebenernya ya ga random-random amat, ya gue ngerasanya agak-agak aja. Banyak nikmat yang gue dapet, baik nikmat yang enak ataupun engga. Salah satunya yang engga itu adalah… jreng jreng.. apakah gerangan… ya masalah kantor. Bukan masalah dengan pekerjaan gue, adalah pokoknya masalah dikantor :’) tapi gue yakin, ini ga akan lama. Kita semua orang-orang yang hebat pasti bisa memecahkan masalah yang ada satu persatu, bersama-sama *pake kacamata*

What else? sebenernya gue sangat amat sedang tidak nyambung saat ini, dikarenakan gue ngantuk dan gigi geraham kiri gue kambuh duh boook! tapi keinginan gue untuk menarikan jemari gue diatas keyboard entah kenapa sangat besar sekali. Tadi gue sempet mencoba ngelanjtin tulisan gue yang lain, tapi feelnya bener-bener ga dapet, mau nulis buat di blogspot juga lagi ga mood, mau nulis buat web kantor juga aduh lagi males mencerna kata per kata dengan serius, jadilah gue curhat asal-asalan disini. Mihihihi…

Oh iya! Minggu ini gue menghabiskan waktu di Bandung (again!) Ini merupakan kunjungan ketiga gue ke Bandung, setelah minggu sebelumnya ga ada rencana untuk nginap dan akhirnya nginap juga dan ngejar-ngejar travel untuk balik ke Jakarta. Minggu ini pun bisa dibilang ngedadak gue ke Bandungnya. H-1 baru diajak sama Kak Tom. Di Bandung pun gue sempet mencar, karena ternyata kak Nume dan bang Mamat (kita pergi berempatan ini dari Jakarta sampe Bandung) mau nonton konser Mocca, dan gue ga dapet tiketnya, bukan gue ga mau gabung atau ga suka Mocca. Gue emang ga banyak tau lagunya Mocca, tapi kalo udah live, gue pasti menikmati aja gitu. Ya sekali lagi, berhubung tiketnya cuma 1, jadilah kak Tommy yang berangkat dan gue ngungsi di (lagi-lagi) kantornya Geby, Peter Says Denim. Ketemu lagilah gue dengan saudara Jerry, Mufti, Via, Mumu, a’ Dede, Om Peter, daaan… siapa tuh yang kemarin jalannya dempet-dempetan sama Mufti udah kayak bayi kembar siam, gatau gue lupa siapa namanya.

Kira-kira sampe jam 10 malam, gue baru ketemuan lagi sama Tommy, bang Mamat dan kak Nume. Lalu kita menuju Cabe Rawit untuk pada makan, gue sih kaga ikutan makan, nyusu doang, kan sebelumnya udah makan sama Geboy dan Gagah, dua makhluk yang selalu menyambut gue pake karpet aladin kalo gue tiba di Bandung. Disana, gue dikenalin sama Kak Rea dan Kak Uttha, ah pasangan itu, tak bisa di deskripsikan, uwuwuwuw banget deh #NaonSihRy . Ya pokoknya ogut seneng aje kenal sama kakak-kakak kece yang gue sebutkan namanya diatas ini.

Kita meluncur dari Cabe Rawit menuju Jakarta tengah malem, dengan kak Tom sebagai kemudi dan saya sebagai navigator… heh maksud loooh? hahaha engga engga, ini lagi ngaco. Kita meluncur tuh tengah malem menuju Jakarta, tapi kita berhenti dulu di rest area km97 dan mengistirahatkan diri di dalam mobil dengan posisi yang seadanya. Kasian boook kak Tom nyetir dari pagi. Gue udah bisa tidur cukup nyenyak sampai akhirnya timbul getaran-getaran nikmat dari saku celana sebelah kanan gue dan ternyata itu SMS dari Geby, jadilah gue kebangun dan susah untuk melanjutkan tidur. Alhasil gue tidur-tidur ayam aja sampe kak Tom bangun dan melanjutkan perjalanan. Boook, agak ngeri loh, soalnya kak Tom ini nguap berkali-kali dan gue juga ketiduran berkali-kali. Ya kaga ada hubungannya sih gue ketiduran berkali-kali, emang yang nyetir gue apa ye -____- ya emang bukan gue yang nyetir, tapi ga tau kenapa, kalo udah duduk di samping kemudi tuh ya gue pokoknya diusahakan kudu bangun nemenin yang nyetir, itu aja, siapapun itu.

Singkatnya, gue tiba di kamar itu masih subuh. Dan sampe sekarang, baru tidur selama 3 jam. Daritadi mata ini gue ajakin tidur tapi ga mau, padahal butuh banget tidur, heran gua, hih!!! *Dio’s style* Agak sebel dan bingung juga gue mau ngapain jadinya kan mau ngapa-ngapain tapi bawaannya ngantuk kan ga enak, ya akhirnya tumblr ini jadi sasaran curhatan kaga jelas gue ini. Udah deh ya, ngantuk banget beneran sekarang. Semoga bisa tidur sekarang ini. Happy Sunday, guys! God bless you

XO, Arry Fajriana

Leave a Reply

