Salam Rindu Untuk Setahun Yang Lalu

15 Agustus 2012

Selamat hari merindukan setahun yang lalu untuk saya dan Geby, sahabat saya. Entah mengapa saya jadi merindukan setahun yang lalu. Ramadhan yang lalu. Dimana saya dan Geby mengisi hampir setiap waktu kami dengan pengalaman penting dan ga penting serta haha-hihi dunia kami berdua.

Semua terasa satu lingkup. Dengan kemajuan teknologi, dimulai dari BBM, Y!M, Skype, Twitter kami gunakan untuk kelancaran komunikasi Jakarta-Balikpapan yang kalo kalian ngedayung sendiri pake rakit entah jadi gimana tangan kalian itu. Kita juga sempet main Omegle dan ketemu beberapa bule yang nyambung dan ga nyambung alias sinting, tapi lucu sih *nahan ketawa inget tahun lalu*
Geby pernah ngetwit, “Nggak usah nyari pacar. Punya Arry udah cukup. Bawelnya tingkat kabupaten. Care-nya level professional. XD”
Saya dan Geby saling care satu sama lain memang. Tapi entah, kalo si Geby udah gaya sedih drama gitu mau saya lempar dari tower aja, tower mana aja deh yang penting tower. Soalnya gaya komunikasi kami emang (mungkin) sarkas bagi kalian-kalian yang ga terbiasa. Tapi itulah kami, nyamannya seperti itu dan nyambung satu sama lain.

Geb, saya udah 3 kali nyatronin kostan yang gandengnya ngalahin gigs-gigs sensasional seantero dunia, kamu baru sekali nyatronin kamar saya, KUTANG 2 LAGI LOOOH!!! Eh HUTANG deh. Perhitungan ya? Serius banget sih dibilang perhitungan. Itu maksudnya kita kudu ketemu lagi nanti-nanti. Gitu. Udah ya, nanti lanjut lagi

XO, Arry Fajriana

Leave a Reply

