I Don’t Know How To Describe

Jadi yah di sela-sela kerjaan kantor yang bisa bikin gue gemes, ditemani dengan hujan yang labil kadang deras kadang reda di luar sana dan suara Adam Levine yang tanpa henti ini, gue memutuskan untuk melepas kacamata gue… errr bukan itu, bukaaan! Oke jadi gini, tujuan gue log in disini adalah untuk berbagi kekonyolan hari demi hari yang pernah gue lewati, semoga aja kalian semua yang baca ga ikut jadi (sedikit) abnormal kayak gue.

Dimulai dari kemarin sore. Kegiatan di kantor selain ngurusin kerjaan, biasa deh ya gue kayak baby sitternya si kerjaan *PLAK!!!* gue juga ngobrol ngalor-ngidul segala macem sama si Geby, one of my partner in crime… duile, partner in crime, kayak album-album foto di fesbuk yang isinya dua orang udah sohib banget gitu deh. Dimulai dari gue yang sedang mengamati perkembangan linimasa atau timeline atau… ah terserah kalianlah mau nyebutnya apa. Gue melihat tweet dari teman gue, Galuh, yang juga one of my partner in crime. Broooh! Ga enak banget nyebutnya, partner in crime, terlalu cool buat ukuran orang cupu kayak gue gini. Jadi mari kita sebut si Geby dan si Galuh ini, sist… *langsung ada backsound “boleh sist bajunya diorder”*

Okay then, apapun sebutan untuk dua orang yang keabnormalannya sama kayak gue ini, the show must go on! *apesih, ry?!*
Galuh posting capture di Twitter. Ya karena emang gue sifatnya yang pengen banget tau sama hal apapun, jadilah gue lihat aja apaan yang di twitpic sama si Galuh yang kekeceannya ngalahin Rihanna ini. Hasilnya adalah seperti gambar di bawah ini…

Ga pake lama lah gue geser ke Y!M untuk ngasih tau kabar yang entah mau dikategorikan gembira atau sedih ini ke si Geby. Well… apa yang hadir dalam chatbox kita? Yah capslock dimana-mana ditambah dengan =)) berulang kali. Bagaimana perasaan lo ketika melihat gambar di atas tadi? Gimana? Coba gimana? Pffftt…

Eh udah ga tau mau nulis apa lagi, jadi gue kasih tau aja deh. Kemarin malem gue ngakak berhentinya lama gara-gara getokan kuku. LO TAU APA YANG DIMAKSUD GETOKAN KUKU? ITU TUH GA TAUNYA GUNTING KUKU. Ini bangsat banget, gue jadi yang bener-bener ngakak gara-gara tau ada yang nyebut GUNTING KUKU dengan GETOKAN KUKU. Yang nyebut ini jelas bukan gue dan pacar gue sih. Ya terserah sih siapa yang mau nyebut si GUNTING KUKU dengan nama GETOKAN KUKU.  Tapi ya aneh aja nyebutnya, ada salah apa coba si kuku digetok-getok? Ada salah apa? Hambok ya kalo ada salah coba dibicarakan baik-baik, jangan main getok aja gitu. Kan kasian :(

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s