Hari ke-9: Yang ke-4

Sudah berganti angka.
Hari ke-sembilan di awal tahun.
Hanya sembilan, bukan sembilan belas, apalagi dua puluh sembilan.

Sudah tiba di sembilan ke-empat dimana kamu masih menjadi penghuni tetap hati saya.
Bagaimana dengan otak saya? Jangan ditanya, lapakmu paling besar setelah urusan-urusan vital lainnya.

Kamu, Angga, atau siapa pun saya memanggilmu..
Saya bukan seorang yang bisa memberimu hal-hal atau tingkah manis, menggemaskan atau apa pun seperti kaum hawa pada umumnya.
Saya hanya berharap, Tuhan mempertahankan, menjaga, menjadikan sayang, kasih, cinta atau apapun namanya rasa yang saya dan kamu rasakan menjadi berguna.

Semoga kamu senyam-senyum bahagia saat membaca rentetan kata di atas, sama seperti ketika kamu membaca semua kisah yang saya abadikan.

With love,
Your duracell bunny.

One thought on “Hari ke-9: Yang ke-4

  1. marthio says:

    Sudah berganti angka.
    Hari ke-sembilan di awal tahun.
    Hanya sembilan, bukan sembilan belas, apalagi dua puluh sembilan.

    Sudah tiba di sembilan ke-empat dimana kamu masih
    menjadi penghuni tetap hati saya.
    Bagaimana dengan otak saya? Jangan ditanya, lapakmu paling
    besar setelah urusan-urusan vital lainnya.

    Kamu, Arry, atau siapa pun saya memanggilmu..
    Saya bukan seorang yang bisa memberimu hal-hal atau
    tingkah cool, macho atau apa pun seperti kaum Adam pada umumnya.

    Saya hanya berharap, Tuhan mempertahankan, menjaga,
    menjadikan sayang, kasih, cinta atau apapun namanya rasa
    yang saya dan kamu rasakan menjadi berguna.

    Semoga kamu senyam-senyum bahagia saat membaca
    rentetan kata di atas, sama seperti ketika kamu membaca
    semua kisah yang saya abadikan.

    With love,
    Your Batman.

Leave a Reply

