Kamu Kapan Peluk Aku?

Saya rindu dipeluk erat yang lama sama pacar saya. Ada sensasi tersendiri yang diciptakan dari pelukan hangat yang tulus.

IMG00761-20130125-1902

13 Oktober 2012 di Jakarta


Hari itu merupakan hari kedua Social Media Festival 2012. Sehabis membereskan segala sesuatu di booth (yang mana saat itu saya bertanggung jawab atas depoklik selaku seksi ribet dalam segala hal di kantor itu) saya keliling liat-liat booth di SocMed Fest -untuk kesekian kalinya- sambil menunggu pacar saya jemput dan udah bilang juga mau diculik ke sebelah dimana Jakarta Blues Festival 2012 berlangsung.

Ga butuh waktu lama untuk tiba di lokasi Jak-Blues berlangsung, setelah ini-itu, pacar saya menggandeng tangan saya, berdesakan masuk ke dalam ruangan yang akan mulai menampilkan NAIF. Saya bukan termasuk fans berat NAIF, jangankan fans berat, fans biasa aja ga masuk kategori deh saya mah, tapi saya cukup menikmati dari mulai personelnya menginjakkan kaki sampai meninggalkan stage.

Ada yang akan selalu saya ingat ketika NAIF on stage di Jak-Blues Fest 2012..

Denganmu semua air mata.. menjadi tawa suara ria
Akankah kau selalu ada.. menemani dalam suka duka
Denganmu aku bahagia.. denganmu semua ceria
Janganlah kau berpaling dariku, karena kamu cuma satu untukku

Saya ga yakin sih lirik di atas ini benar atau salah, sependengaran saya ya gitu soalnya, hehehe. Buat cewek-cewek yang pacarnya pemusik, bakalan terbang ga kalo dinyanyiin lirik di atas? Saya sih ga dinyanyiin sama pacar saya, lah dia bersiul aja ga bisa, gimana mau nyanyi.. Saya dinyanyiin sama Davidnya langsung, ya ga khusus buat saya seorang sih emang. Tapi kebetulan banget tangan saya sedang digenggam erat sama pacar saya pas lagu itu dinyanyikan.

***

25 November 2012 di Depok
Setelah menerjang macet dan rintangan seperti di game Mario Bros, berhasil juga tiba di lokasi Jazz Goes To Campus 2012. Acara tahunan dari FEUI yang menampilkan musisi-musisi jazz yang oke. Di lokasi, saya pusing karena segitu banyak orang lalu lalang, ya iyalah ya namanya juga lagi festival, mau sepi mah kuburan aja tengah malem. Sebenarnya juga, yang saya tunggu di acara itu cuma Barry Likumahua Project aja, tapi sebelum BLP tampil, ada Tompi juga yang tampil dan itu barengan sama press conf nya BLP errrhh.. Tapi ga kenapa, Tompi juga ga kalah oke walaupun saya dapet spot nun jauh dari stage. Saya ke JGTC yang hits banget ini sama pacar saya, jadi udah aja kurang hits apalagi coba? *dikeplak*. Walaupun dapet spot yang jauh dari stage, spot kita (saya dan pacar saya) cukup bisa memantau keadaan stage -ya walaupun ga keliatan jelas juga-, didukung tinggi badan kita juga kali ya.

Satu persatu lagu dibawakan dengan ciamik sama om-kakak-bang-mas-bli-aa Tompi, ga kalah sama Jak-Blues Festival, di JGTC ini juga ada yang bakalan saya ingat terus. Rangkulan erat pacar saya saat Menghujam Jantungku dinyanyikan.

o-matica

Udah, saya bukan mau bikin iri, apalagi pamer. Tadi di atas kan udah dibilang, saya cuma lagi rindu dipeluk erat sama pacar saya. Iyain aja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s