Teruntuk Nona dan Tuan

Kepada Nona disana..
Bagaimana kabarmu hari ini, Nona? Tenang, aku tidak ingin memaki, bahkan sejak awal aku mengetahui apa yang kau lakukan dengan si Tuan. Kenapa? Kau bingung kenapa aku tidak memaki? Tidak usah bingung saat aku hanya diam disini, tidak memaki, tidak menjambak-jambak rambutmu dan menembakimu dengan kata-kata bernada tinggi, nikmati saja.

Nona, kau pernah memiliki Tuan sebagai pujaan hatimu bukan? Pasti pernah, entah indah atau tidak kisahmu dengannya, aku tidak peduli.
Nona, pernahkah kau berfikir ada Nona lain dalam hidup Tuanmu? Ketika saling bertukar kata cinta denganmu dan dia memberi sebuah mimpi indah untuk diwujudkan dengan Nona yang lain… Aku akan menunduk hormat jika hatimu tidak menjadi pecah berkeping, pikiranmu tidak menjadi kacau seperti kemacetan Jakarta dan air matamu tidak turun deras layaknya guyuran hujan belakangan ini.

Satu lagi Nona.. Apa yang kau banggakan dengan mencoba mengisi celah di hati kecil Tuan milik orang lain? Aku masih belum mengerti, jelaskan padaku jika kau punya waktu, ya. Oh ya, aku punya satu kalimat menarik yang aku ingin kau baca,

“Apa yang kau tanam, itulah yang akan kau petik.”

Cukup akrab dengan kalimat tadi? (:

Kepada Tuan disampingku..
Kau sungguh tau aku sangat mencintaimu, kau pun tau aku tidak pernah mau berbagi tahtaku di hatimu dan kau seperti dengan sengaja memberi kesempatan untuk Nona lain menempati hatimu.
Tenang, aku tidak benar-benar mengabaikanmu selamanya. Bersabarlah, aku sedang meredam emosiku. Luka setelah luka adalah salah satu hal yang tidak aku inginkan.

Tuan, mungkin memang kesempatan datang untuk mengasah nalurimu, menaklukan Nona lain. Itu artinya semesta mendukungmu, selamat! Kau boleh melakukannya lagi, jika kau sudah siap Nona manismu ditaklukan oleh Tuan yang lain.

Advertisements

One thought on “Teruntuk Nona dan Tuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s