Conversation

Boy: Hi…

Girl: Hi

Boy: Gimana kabar?

Girl: Baik. Lo?

Boy: Baik juga. Sekarang sibuk apa?

Girl: Kuliah paling

Boy: Kuliah yang bener deh ya

Girl: Iya, pasti itu

20 menit kemudian

Boy: Sebenernya gue mau ngomong sih. Ga asik juga sebenernya kalo ngomong via text gini. Jadi lo mau ga ketemu dulu sama gue untuk ngomongin ini?

Girl: Engga

Boy: Sudah saya duga :)

20 menit kemudian

Boy: I want to fix us

Girl: Fix what?

Boy: Gue nyesel

Girl: Oh

Boy: Iya gue ngaku, gue ngaku sekarang gue nyesel. Harusnya gue dulu ga menyia-nyiakan lo, yang sayang sama gue pada saat itu. Harusnya juga gue langsung ngomong aja kalo kita bisa coba bareng-bareng. Harusnya pun gue ga usah sok jadi sahabat kalau sikap gue ga mencerminkan sahabat. Gue nyesel sekarang, setelah satu setengah tahun gue bilang ke lo hanya menganggap lo teman doang, selama satu setengah tahun itu pun gue ngerasa ga tenang dan masih dibayangi penyesalan, makanya gue berani bilang ini sama lo.

3 menit kemudian

Boy: Gue pun tau posisi lo sekarang ga sendiri, jadi baca baik-baik aja apa yang gue ungkapkan tadi. Gue hanya mengungkapkan dan gue cukup tau diri untuk ga meminta lebih. Kalau apa yang gue lakukan ini berakibat ga baik untuk lo dan pacar lo, gue minta maaf.

Girl: Ok.

Leave a Reply

