Radang Tenggorokan

Kali ini bukan mau ngebahas penyebab atau gimana cara biar radang tenggorokan yang saya derita sembuh, pembahasan berguna seperti itu ya lapaknya ada lah itu portal-portal kesehatan lain. Saya mah cuma membagikan ke-abnormal-an yang terjadi antara saya dan sohib dunia (mungkin juga akherat) saya. Seperti yang terjadi pada hari-hari menghabiskan di kantor, kami ngobrol ngalur ngidul sana sini dan kebetulan saya dan Geby sedang mengidap radang tenggorokan, poor me! Tapi.. bukan saya dan Geby namanya kalau cuma gara-gara radang aja jadi drama queen.

  fajriana26 : masa ada anak dibunuh emaknya gegara tititnya makin kecil

supergebooy : GILA! SUMPAH! FREAK ABIS!

  fajriana25 : kata editor di kantor lama gue, itu anak udah disunat 4 kali

supergebooy : lah biar ape? biar jantan? 

  fajriana26 : itu kulupnya, udah disunat ketutup lagi ketutup lagi gituuu

  fajriana26 : emaknye bilang, anak laki kalo ga punya titit mending mati aja

  fajriana26 : ih mending dese jadi cewek yuk mari cyin bisa ditusuk kan jadinye

supergebooy : kok tau dia? baca buku diary emaknye ye?

supergebooy : GOBLOK! =))

supergebooy : btw abis makan molen mini tadi, termasuk gorengan ga? termasuk ye?

supergebooy : yah udh kadung ketelen mana enak pula isi stroberi wakakaka

  fajriana26 : GORENGAN ITU BLOON KAN DIGORENG, KECUALI DIJEMUR BARU NAMANYE JEMURAN

supergebooy : iya tau gue. kl dikipas baru namanye sate. ngehe lu 

The End~

Leave a Reply

