Catatan Kecil 1 Juni

Akhirnya Juni, akhirnyaaa! Ini bukan post tentang cerita fiksi saya sih, cuma yaaa… Cerita sedikit soal kehidupan saya yang ga penting-penting amat buat kalian.

Jadi udah masuk bulan Juni, bulan dimana saya dilahirkan, walaupun akhir bulan. Ya mau gue lahir di awal, pertengahan atau akhir bulan, kaga ngaruh juga buat perjalanan idup gue. Sabtu ini ga ngajar, karena student saya baru tiba di Jakarta kemarin Jumat, jadi libur ngajar ini saya manfaatkan buat ngeberesin urusan kampus yang belom juga kelar-kelar, hufetbanged. Karena ngurusin urusan kampus sama Angga, jadi aja sekalian lunch. Ngurus kampusnya di Depok-Ps Rebo, lunch nya di Kalibata, kurang yoi apalagi kite… Terus abis makan, nyari dvdlaaah, berhubung Despicable Me 2 mau rilis dan Angga belom nonton yang pertama, jadi gue mau dia nonton yang pertama hahahaha pacar macam apa saya ini. Pas diperjalanan nyari dvd, saya lihat ada kemeja-kemeja lucu dan.. biasalah cewek ya (biar reman juga ogut masih cewek) bawaannya kan mau nawar aje gitu, walaupun gue ga bisa nawar sih sebenernya. Pas tau saya lagi ngeliatin deretan kemeja yang kira-kira berjarak 5 meter dari kami, Angga berkata, “Mau liat dulu?”, dan saya cuma nyengir.. Ampun euy, pemasukan lagi dikit dan saya bukan orang yang tiap nafas keluar duit, kalo kayak gitu mah nanti bisa diceletukin sama Bintang, “Enak banget idup lo!”.

Lanjutlah perjalanan ke teteh-teteh dvd, tapi sebelum itu ke supermarket dulu, ada yang mau dibeli. Masuk supermarket saya salah tujuan, malah ke bagian barang elektronik yang isinya lemari es, mesin cuci dan sebagainya. Angga nyeletuk lagi, “Macem udeh nikah aje ke supermarket bareng.”, pas nyadar baru deh saya pindah haluan ke bagian kosmetik, Angga ga lupa diajak juga, ga kenape biar tau, bekal buat masa depan sape tau doi nanti punya anak cewek. Udah selesai urusan di supermarket, baru lanjut lagi ke teteh-teteh dvd. Ini kedua kalinya sih saya berkunjung ke teteh-teteh dvd ini, pas pertama kali kesini ade bapak-bapak, saya lagi asoy nyari film, eh bapak-bapak itu nanya, “Mba, Man of Steel ga ada ya?” Ehehehe kalo di Twitter mungkin udeh di RT with comment dengan hashtag (#)MenurutNgana gitu, ya?! Ehehehe.. Dan saya ga dapet DVD yang saya mau, tapi Angga dapet film Pulp Fiction.

Setelah dapet dvd langsung pulang? Engga, itu masih siang banget dan akhirnya kita nyangsang ke Gramedia. Saya emang ga banyak tau buku-buku bagus atau menarik jadi ikut Angga ke bagian komik, terus pindah-pindah sampai akhirnya kite mencar, Angga ga tau dimana, sementara saya lagi ngeliat-liat buku filsafat-psikologi-filsafat, terus pindah lagi ke buku-buku komputer pas lagi liat buku yang judulnya saya lupa, baru Angga muncul dengan meniup-niup telinga saya biar saya sadar.. Atau kaget kali ya -_- Dari depan rak buku komputer, kita jalan lagi melewati rak buku resep, sengaja gue lewatin karena gue tau pasti nanti disuruh belajar masak dan bener aja doooong! Hih dasar tukang makan! Sama sih. Di sebelah rak buku resep ternyata rak buku interior design, saat itulah saya langsung melipir dan ngambil salah satu buku yang udah ga diplastik. Isinya soal pemanfaatan ruang di bawah tangga, sih. Lagi-lagi Angga nyeletuk, “Udeh tadi ke supermarket bareng, sekarang liatnye buku interior rumah. Kayak pasangan baru nikah ye”. Gue nyengir aje, ga ada mikir sampe kesitu soalnya. Ceritanya capek di Gramed, baru kita cabut pulang. Bukan pulang sih, ke rumah saya, ngelanjutin pacaran.

Hor333 banget ya awal Juni nya? Iyain aja.

Leave a Reply

