Younger. More Rebel, More Fun

Hai… sebentar lagi Idul Fitri dan masih ga ada hubungannya sih sama post ini. Niatnya, mau buat pre-quel post sebelum ini, tapi apalah daya lagi ga bisa dihasilkan banget jadilah saya hanya berbagi pengalaman saya bersama kawan saya mendampingi anak-anak dari Korea.

Belum banyak informasi yang berhasil saya korek dari anak-anak korea ini, tapi yang jelas they are younger than gen-1. Ini kali kedua saya dan kawan-kawan saya mendampingi mereka (anak-anak korea) yang sedang belajar tentang Indonesia. Selain lebih muda, mereka juga lebih rebel dan lebih ramah juga. Eh ini entah emang mereka lebih ramah atau memang karena gap umur kami dan mereka ga terlalu jauh, ya begitulah. So far kami fun aja sih.

Di Sabtu pertama, kami mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah dengan waktu yang terbatas. Kebetulan kita nyewa angkot ke TMII dan di angkot tersebut, saya dikelilingi laki-laki…lucu…mau…saya kantongin bawa pulang

1374310064864

Sesampai di TMII, kami berpisah menjadi beberapa kelompok. Saya, Aldi dan Faiz tetap bersama, mendampingi anak-anak korea yang pada saat itu mau banget gue suruh mereka latihan berjejer dan membentuk boyband. Kami belum banyak ngobrol sih, karena agak ga fokus gitu kan kalo outdoor. Minggu kedua juga nasibnya sama, agak kurang fokus. Mereka (beberapa cowok) olahraga doooong, ya sepak takraw, bulu tangkis dan lain-lain, sementara ada yang hanya duduk di dalam kamar tanding PES.

Oh iya tadi di awal, saya bilang mereka lebih rebel gitu kan? Iya sih, maklum, namanya juga masih umur segituan. Terus pas pertemuan kedua kemarin, mereka (yang ceweknya) cerita kalau mereka abis dimarahi karena pas test beberapa hari yang lalu, nilainya rendah.

“BAHASA INDONESIA SULIIIIT”

Bahasa Korea juga sulit, saya kadang cuma nyengir aja kalo ada yang ngomong pake bahasa indonesia ga jelas, english pun ga ngerti… mau mamam lacun aja lasanya.. tapi seneng kalo ketemu mereka. Dan minggu kedua, kami ga sempet foto-foto, jadi ini foto di minggu pertama saja..

baru banget tiba di TMII

baru banget tiba di TMII

this is a-young and agus (i dont know his korean name) they're couple :')

this is a-young and agus (i dont know his korean name) they’re couple :’)

tomy, me, aries and aldi

tomy, me, aries and aldi

this is suchin, moon and my partner in love <3

this is suchin, moon and my partner in love <3

galih and tea (i don't know their name)

galih and tea (i don’t know their name)

my adorable student! <3

my adorable student! <3

oppa, what's your indonesian name? :(

oppa, what’s your indonesian name? :(

Oh iya, kami menantang mereka untuk mengucapkan, “Ular melingkar-lingkar di atas pagar bundar-bundar.” Kalau rombongan Agung-dkk ngomong kalimat tadi jadi, “Ulare melingkare di atas pagare bundare-bundare.”
Tapi rombongan kali ini berhasil, they did it without E in the end of every single words.

A-Young: susaaah...

A-Young: susaaah…

See you next saturday, guys! (:

Leave a Reply

