In The End of 11th

Lebaran sebentar lagi, HEY!!!
Tapi disini gue bukan mau ngobrolin soal lebaran sih… tapi lebaran itu seru ya, keluarga kumpul, makan bareng, haha-hihi bareng, ngobrol bareng dan basa-basi bareng kayak, “Kapan lulus?”, “Kapan married?”, dan kalo ada yang nanya kayak gitu ke gue, gue akan jawab dengan, “Kapan sih kalian berhenti bertanya basa-basi seperti itu?” sambil ngunyahin kaasstengel. Tapi untungnya, di keluarga gue cuma ada bercandaan kayak, “Pacarnya udah ganti belom?”
Ah gue suka Hari Raya, Hari Raya Idul Fitri, Natal pun.

Karena gue tadi udah bilang bukan mau ngobrolin soal lebaran tapi ga tau mau mulai darimana, jadi maap-maap aja ya kalo agak bingung. Harus dimaapinlah besok kan lebaran *disambit nastar sekilo*
Well, sudah 21 tahun gue hidup di dunia ini dan lagi-lagi ga mudik karena keluarga gue semuanya di Jakarta dan sekitarnya. Terima kasih, Tuhan. Dan gue pun dapet pacar yang ga punya acara mudik tahunan. Jadi untungnya, ga ada cerita susah komunikasi karena terhalang sinyal di kampung halaman ga oke bla bla bla. Adanya itu yaaa… kalo lagi ga ketemu, Angga kadang sibuk dengan game. IYA!!! GAME!!! Balesnya lama, ternyata lagi ngegame.

 

Berapa persen cewek-cewek yang bete karena pacarnya lebih sibuk ngegame daripada ngobrol sama kalian via IM??? :)))))

 

Percayalah, ga enak dibetein gitu. Seriusan. Apalagi karena ngegame. Eh gue juga kadang bete sih, kadang-kadang. Tapi, daripada bete gitu, mending ngelakuin kegiatan lain, browsing, baca buku, ngetwit, apaan kek… Gue sih lebih milih ngegame bareng kalo gue bisa :)))))

Kemarin untuk pertama kalinya gue ngePS sama Angga, ga berdua doang, ada adeknye si Angga juga. Bayangin deh, kurang lebih 8 jam kita ngePS bertiga. Sambil nunggu buka puasa juga dan kebetulan gue sama Angga ga ada kegiatan apa-apa hari itu. Jadi aja mulai dari Spongebob, Guitar Hero, Tekken sampe PES.. gue jabanin. Walaupun gue jauh dari kategori pemain yang jago. Ya.. kan.. gue main buat seneng-seneng doang :)))
Sempet juga kok beberapa jam gue dicuekin Angga yang lagi serius main Def jam… bosen? engga terlalu sih, gue sambil baca komik soalnya.

Guru Bahasa Inggris tingkat SMA gue pernah bilang, “Practice makes perfect.” Ga tau juga sih gue apa hubungannya sama tulisan gue yang ini, tapi kayanya keren aja kalimat yang diucapin sama guru gue itu. Untuk menyangkal kalimat guru gue itu, ada juga yang bilang, “Ga ada yang sempurna di dunia ini.” Jadi untuk apa latihan biar sempurna sementara ga ada yang sempurna di dunia ini dan kesempurnaan (katanya) hanya milik Allah??? JRENG!!!

Setidaknya dengan latihan, kita terbiasa akan suatu hal. Gitu bukan sih? Ya cobain ajalah mending kalo mau tau, ga ada ruginya juga nyobain daripada penasaran. Sebuah keberuntungan juga sih buat gue karena lebih banyak menghabiskan masa kecil dengan main PS bareng sepupu gue yang cowok. Selain itu, ada salah satu mantan gue yang memberikan latihan kesabaran ketika berpacaran sama dia, ditinggal ngegame online selama 5 jam… itu jaman gue SMP, berarti sekitar tahun 2006.

Jadi… Kalo tetep mau beraktivitas bareng pacar yang lagi asik namatin game nya, mending belajar game yang bisa dimainin berdua. Selain seru, bisa juga menggantikan kebetean akibat ditinggal karena pacar fokus sama game sebelumnya. Kalo kalah, timpuk aje pake bantal kayak gue kemarin pas dibantai pacar di Tekken.

IMG_20130806_210404_20130807150120425[1]

hoy, puasa, hoy~

IMG_20130806_205925_20130807150421632[1]

yang paling keliatan: Alfath (Angga’s brother)

IMG_20130806_163608_20130807151102929[1]

udah kalah, capek~

Peluang Usaha: Buka kursus game khusus untuk cewek-cewek, terlebih yang punya pacar/gebetan gamer.
– @fajrnar

Leave a Reply

