Stay or Leave

Selamat hari Jum’at! Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua. Emang pada dasarnya saya gatelan (bukan sama laki orang, bisa dibazooka pacar) nulis, jadi biar tangan lagi patah gini, tetep ga bisa jauh-jauh dari notes di hp. Ini cerita baru, bukan lanjutan dari post mana pun, karena bikinnya juga cuma di notes hp, ngisi bosen waktu istirahat yang masih akan berlangsung 4-6 bulan lagi :))

Cerita kali ini juga cara nulisnya berantakan karena mau nyobain lagi nulis kayak gitu. Jika ada kemiripan nama, itu hanya kebetulan belaka. Sedangkan untuk ending, saya belum tau gimana endingnya, jadi mudah-mudahan aja saya konsisten untuk terus nulis (:

Stay or Leave

One day, Icha, temen deket gue di kantor nyeletuk, “lo lagi deket sama berapa cowok? Kok ga cerita?” pasti garukan tanah satu ini abis liat bbm gue deh dan bener aja, dia ngaku sambil cengengesan. Untung aja cuma ditodong cerita sama Icha, bukan ditodong bayarin sidoy makan, bise bangkrut kite, bang! Atas dasar penodongan itulah gue menceritakan 2 orang cowok yang sebenernya-bukan-deket-tapi-cuma-agak-intens-bbman-aja sama Icha.

“Nanti tinggal bingung deh milih yang mana.” kata Icha sambil ngunyah sadis cemilannya.

“Milih apaan? Temen kok itu, gue ga prospek mereka buat jadi pacar gue.” balas gue polos sambil ngediemin chat dari salah satu cowok yang lagi kita bahas, takut salah bales karena ga konsen.

“Emang lo kata MLM, nyun?! Suka itu mereka sama lo. Udah pake aku-kamu gitu.” ilmu sotoy Icha meningkat setelah keseringan ngemil gue rasa.

“Mereka emang gitu kayaknya, no problem soal aku-kamu. Yang satu rada playboy, yang satu kebanyakan deket sama cewek.”

“Coba aja dulu kalo bisa pacaran maaah.” kata Icha agak ngotot seiring dengan lenyapnya cemilan yang ada di tangannya.

“Gue ga akan macarin salah satu di antara mereka.” kata-kata gue meluncur asal.

Leave a Reply

