Part 3

Takbir berkumandang dimana-mana, hp jadi rame karena pada minta maaf semua, yang jomblo biasanya kesepian pasti pada senang karena hpnya jadi meriah dan gue masih tiduran aja, ga niat kemana-mana juga. Hp gue, selain rame sama ucapan lebaran, rame juga sama bbm Ajuno dan Gilang.

Begini kira-kira isi bbm gue sama Gilang,

Gilang: Pitak, besok kemana?
Aleya: pergi sama temen paling, kenapa?
Gilang: pergi sama aku yuk. Ketemu mama
Aleya: hahaha ngapaiiin?
Gilang: mumpung pada ngumpul semua kaaan
Aleya: besok barengan sama ulang tahun sahabatku sih jadi kayaknya bakalan sampe malem sama mereka

Dan setelah itu, Gilang lama balesnya dan kayaknya ketumpuk sama broadcast minta maaf yang gue cuekin, sedangkan gue terhanyut sama bbm Ajuno yang tau-tau ngebahasin soal kita. Kondisi gue dan Ajuno emang lumayan intens bbman, ngobrolin apaan gitu kek, dengan aku-kamu dan panggilan ‘dear’ untuk satu sama lain tapi kemudian dia nanya “Kamu mau melanjutkan hubungan kita ini lebih jauh atau sekedar teman?” dan gue jawab kalo gue cuma mau temenan aja. Saat ini emang segala keindahan bbm dari Ajuno itu means nothing karena gue juga ga expect apa-apa. Lagi enjoy aja temenan sana sini. Kemudian Ajuno bilang, make sure sih lebih tepatnya, kalau hubungan kita emang ga lebih dari teman karena Ajuno masih belum bisa move on dari mantannya gitu deeeeeh. Raja galau banget emang sidoy.

Pas gue lagi serius nanggepin Ajuno, ada whatsapp masuk, dari Ray, tiba-tiba mau ngomong sesuatu tapi sambil ngelawak, tapi gue udah males nanggepin lawakannya, jadi garing deh. Akhirnya sidoy menjelaskan dan mengakui kesalahannya tempo hari. Make no sense sih buat gue karena emang ga penting, lagian gue udah tau, tapi seneng aja kalo liat orang lagi pengakuan langsung gitu. Dikiranya kita ga tau apa-apa kali yaaa.. padahal mah emang ga tau apa-apa, kadang ilmu sotoynya aja bener gitu.

Balik lagi ke Ajuno, gue masih setia bbman sama sidoy setelah kita ngomongin sesuatu-yang-anggaplah-itu-status di antara kita. Well, everything’s fine, gue ga terdistraksi sedikit pun. Beruntung gue dikasih alert biar ga fallin in love with him *pret!*. Obrolan gue dan Ajuno balik kayak biasa aja dan tau-tau dia ngajakin jalan karena bosen, pas gue liat jam, udeh jam 10 malam. Rasanya gue mau jadi naga saat itu biar bisa nyembur Ajuno pake api.

Leave a Reply

