Part 5

Berhubung kerjaan gue bisa mobile dan ga mesti banget ke kantor, jadi gue di rumah aja hari ini, karena gue bangunnya kesiangan. Ga kesiangan banget, tapi kalo gue paksain yang pasti bakalan kena macet di jalan banget. Berbekal smartphone dengan paket data full service, pekerjaan tetap bisa dilakukan. Ga sih, biar di rumah juga gue tetep mantengin laptop, agak kurang greget aja kalo dari hp.

Hari ini juga masih sama kayak hari sebelumnya, masih bbman sama Ajuno. Jadi gue tau deh Ajuno lagi mengunjungi salah satu Universitas Swasta. Bukan kunjungan negara, karena sidoy bukan presiden, kunjungan nyari info buat kuliah. Tahun depan Ajuno mau kuliah lagi, sama kayak gue. Itu bukan disamain biar dibilang jodoh ya, tapi emang udah target gue kuliah tahun depan. Lagian kan kampusnya pasti beda.

Siang panas terik gini tau-tau Ajuno laporan via bbm..
Ajuno: mesti ke univ pusatnya nih
Aleya: itu kan jauuuh :|
Ajuno: di ciledug kan? Kamu tau?
Aleya: iya di ciledug. Tau kok aku
Ajuno: anterin aku yuk

Gue sengaja ga baca bbm terakhirnya itu karena gue belom siap-siap dan males kalo tau-tau gue iyain, terus dia bbm, “aku udah di depan” layaknya kawan-kawan gue yang saban malem minggu begitu kelakuannya. Sambil siap-siap, gue baru mengiyakan untuk nganterin ke Ciledug. Lalu dia bbm lagi,

“Aku nganter mama dulu ke rumah kakek, baru jemput kamu. Sekitar 15 menit. Takutnya hp aku mati.”

Setelah gue balas okay, gue lanjut siap-siap lalu nunggu Ajuno. Hp gue bunyi lagi, dapet notif bbm masuk dari.. Gilang

Gilang: pitak!
Aleya: pitak pitak ajaaaa
Gilang: di rumah atau di kantor?
Aleya: masih di rumah
Gilang: masih di rumah? Mau pergi kamu? Kemana?
Aleya: iya, mau kunjungan negara ke kampus orang hahaha
Gilang: -_- di daerah? Siang-siang gini? Kan panas -_-
Aleya: cileduuug. Adem karena hatiku selalu disirami air dari surga
Gilang: pret! Nanti malam kalo ga capek, ketemu yak!

Belum sempet gue bales chat Gilang, Ajuno bbm kalo dia udah di depan. Gue buru-buru pake sepatu karena Ajuno bbm lagi kalo dia kepanasan hahaha.

Berangkatlah kita menuju Ciledug dengan motor menerjang macet dan panas terik siang ini. Pada sebuah lampu merah, tiba-tiba tangan Ajuno narik tangan gue melingkari perutnya yang maju menggemaskan itu. Diperlakukan kayak gitu, gue cengengesan aja, tapi ga nolak, terus mau usil gimana kalo gue nolak terus marah-marah terus males nganterin dia, gimana? Lebay sih itu. Ga ada pikiran aneh-aneh selama kelakuan Ajuno masih normal dan belum di luar batas menurut gue. Jadi senang-senang aja, namanya juga sama teman.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s