Part 8

Hai sudah hari senin lagi dan sudah bulan september. Agustus kemarin diakhiri dengan menyenangkan bareng Ajuno. Weekend gue juga diisi dengan kegiatan hore dan seru di sebuah perayaan ulang tahun sebuah social movement dan malamnya ketemu Ajuno, lagi. Gue ga anggap itu sebuah masa pendekatan sebelum pacaran sih, jauh-jauh sama pikiran itu soalnya kemarin Ajuno ngakunya bosen di rumah, jadi aja ngajakin gue ketemu. Minggunya juga tetep hore, ngebantuin kawan gue bikin birthday surprise buat pacarnya. Aduh pada sweet bangeeet ya :’)

Saat ini gue udah terbiasa banget dengan hadirnya Ajuno, secara langsung atau pun engga, tapi gue tetep jaga-jaga ga melangkah lebih jauh karena gue terlalu cupu untuk ngerasain kalo akhirnya nanti gue sakit hati hahaha. Jadilah gue memerintah hati dan otak gue untuk menganggap Ajuno hanya teman dengan segala sikap manisnya yang ngelebihin gulali itu.

Sore ini gue keinget kalo Rabu nanti Ajuno cabut ke Singapur sampe hari Jum’at. Iseng-iseng, di tengah obrolan absurd kita via bbm, gue nyeletuk, “Eh sebelum kamu berangkat, kita ketemu dulu ya! Hahaha” lalu hp gue tinggal, tapi kemudian Ajuno balas cepat, tapi tetep gue cuekin dulu.

Ternyata balasan Ajuno adalaaah… “Yailah, aku pergi cuma 3 hari.”

Gue nyengir. Iya tau ente pergi cuma 3 hari, kita kan ngeledek aja, bang. Terus gue bales bbm Ajuno, “Iya yaaaaa… Hahaha ya udah, ga usah kalo gitu mah.” dan sekarang baru bener-bener gue diemin hp gue, Ajuno juga ga langsung balas. Agak lama kemudian ada bbm masuk dan gue terlibat percakapan sama.. Gilang

Gilang: Pitak, aku kamis mau berangkat nih
Aleya: Eh kemana?
Gilang: Bromo. Kamu mau ikut ga?
Aleya: Kenapa dadakan ngajakinnyaaa???
Gilang: Waktu itu aku udah bilang kan mau ke bromo
Aleya: Waktu itu bilangnya baru rencana yaaa
Gilang: Tapi kan bilaaang
Aleya: Tapi ga bilang lagi mau kapan dan gimana-gimananya
Gilang: Tapi ini udah aku ajakin loh
Aleya: Auk ah
Gilang: Yah jangan ngambek doooong

Gemes aja sih gue sama Gilang, soalnya dulu sempet ngomong mau ke Bromo bareng eh tau-tau dia udah mau jalan aja. Ngajakin sih, tapi dadakan, menurut ngana???

Masih dalam keadaan gemes gitu, ternyata Ajuno balas bbm gue dengan, “Nanti mau ketemu dimana?”
Akoooh genggeees… Gara-gara Gilang yang kelakuannya begitu terus tau-tau Ajuno nanya kayak gitu, tadi kayak ogah ketemuan, maunye ape sih nih pade???
Bentar, ngopi dulu kita, biar enjoy.

Leave a comment