Part 9

Pernah ga ngerasa ngantuk banget itu? Hari ini gue lagi ngalamin ngantuk ga wajar banget, padahal tidurnya cukup. Ngopi juga ga pernah ngefek apa-apa sih buat gue, tapi gue tetep ngopi, biar enjoy kita. Walau pun mata gue ngantuk, hati gue masih riang gembira gara-gara semalam.

Semalam gue akhirnya ketemuan sama Ajuno. Gue kadang bingung juga sih ketemuan sama dia mau ngapain. Suka takut jadi garing, mati gaya terus akhirnya kita sibuk sama gadget sendiri gitu, tapi so far ga pernah kayak begitu sih. Yaaa untungnya masih ada aja yang diomongin dan masih ada yang diketawain. Semalem sih masih seru-seru aja dan Ajuno bawa 3 boneka kecil gitu, salah satunya boneka beruang yang kita ga tau namanya apa, yang jelas gue suka bonekanya. Boneka kecil aja sih, ukurannya sekitar 10/15cm gitulah, tapi ga tau aja langsung suka begitu dikasih liat fotonya. Akhirnya boneka beruang itu jadi milik gue hahaha eh ini gue ga malak kok, Ajuno yang ngasih ke gue.

Terus ceritanya, semalem gue ngutak-ngatik itu boneka beruang yang akhirnya kita (gue & Ajuno) kasih nama Treseis. Gue cobain geser-geser tangan dan kakinya biar bisa dalam posisi berdiri, tapi gagal mulu. Lalu gue sebel kan karena gagal mulu, Ajuno ngambil Treseis dan nyoba bikin Treseis ga jatoh dalam posisi berdiri, tapi… Gagal.

“Ngeyel sih dibilang, orang ga bisa dibikin berdiri dia.” Kata gue sambil terus ngeliatin Ajuno usaha, semalem.

“Kalo bisa gimana?” Tantang sidoy, masih terus usaha juga biar Treseis bisa berdiri.

“Ga bakalan bisaaa…” Kata gue ga mau kalah. Meyakinkan hati.

“Kalo bisa, kamu cium aku, ya?” Sidoy menjulurkan tangannya ngajak jadian… eh salaman maksudnya.

“Deal!” kata gue sambil menjabat tangannya, pertanda gue menerima tantangannya.

Gue tau itu boneka ga bakal bisa berdiri karena salah satu telapak kakinya ga rata, makanya gue berani menerima tantangannya. Di luar perkiraan gue, entah gimana pake jampi-jampi apa, Ajuno berhasil bikin Treseis dalam posisi berdiri, tanpa jatoh tentunya. “The Power of Love!” bathin gue. Otomatis gue nyengir ga percaya gitu dan pastinya Ajuno yang menang karena berhasil bikin Treseis berdiri. Ajuno ketawa seneng banget terus megang tangan gue dan tangan satunya lagi nunjuk-nunjuk pipi kirinya. Iye.. Iye.. Gue cium.

Tiba-tiba jidat gue panas karena ditepok sama Icha. Traktor satu itu kelakuannya emang suka ga kekontrol. Abis nepok jidat gue kayak nepok pisang biar pipih, sidoy duduk di sebelah gue terus nyeletuk, “Ngebayangin apaan lo sampe cengar-cengir gitu?”

“Rahasia!” Jawab gue sambil melipir ninggalin doi sendirian.

One thought on “Part 9

  1. Raymond says:

    Do you need unlimited content for your blog ? I’m sure you spend a lot of time writing articles, but
    you can save it for other tasks, just search in google:
    kelombur’s favorite tool

Leave a Reply

