Day 2: Ini Namanya Hobi?

Akhirnya bisa fokus nulis lagi setelah kemarin-kemarin teralihkan oleh satu dan lain hal. Post kali ini masih seputar 30 Days Blogging Challenge dan baru hari kedua.. HAHAHA ya maklum itu tadi kan udah dibilangin kalo kemarin fokusnya teralihkan. Jadi gini, di hari ke-2 ini temanya tentang hobi… hmmm.. hobi ya? Hmmm…..

Bicara soal hobi, lagi-lagi gue teringat akan selembar kertas binder yang berisi biodata yang lagi hits pada jamannya. Rasanya mau gue scan lagi dan gue liat saat itu apa yang gue tuliskan di kolom hobi gue, tapi kan ga mungkin banget ya. Banyak orang atau cuma gue yang emang ga punya hobi? I just do what I love. Kalo pada saat tukeran biodata di kertas binder itu tertulis hobi gue adalah renang, nulis dan jalan-jalan… kayaknya itu bukan hobi, itu cuma ketertarikan aja, menurut gue sih, tapi kalo kalian mau anggap itu hobi… baiklah, mari bacalah serentetan kalimat tentang hobi saya itu.

Itu tadi tertulis hobi gue renang, beberapa olah raga selain renang juga gue suka sih, selama ga ekstrim, misal; basket, futsal, bulu tangkis, sepeda, jogging… buat jogging gue angin-anginan deh, gue kadang aneh aja lari-lari gitu. TAPI KAN KALO BASKET SAMA FUTSAL, LARI-LARI JUGA??? kalo basket sama futsal ka nada tujuannya lari-lari begitu, ngejar bola misal, atau ngejar lawan, kalo jogging berasa lagi ngejar sesuatu.. yang ga pasti.. gitu deh. Dari sekian olah raga, emang gue paling suka renang, karena gue cukup nguasain 2 gaya, eh 3 deh, satu lagi gaya batu. By the way, gue kangen futsal sama cewek-cewek ex KA12, KA13 dan KA14, gue seneng aja futsal sama mereka, selain ada yang emang bener-bener bisa, yang ga bisa ikutan main juga (termasuk gue) dan jadi semakin rame, taulah cewek gimannaaa :)))

selain olahraga, gue juga suka nulis, ya nulis cerita, nulis-nulis ga jelas, ya nulis tugas, tapi gue agak kurang suka baca kalo ‘headline’nya ga menarik hati gue HAHAHAHA, kata beberapa orang sih ini yang kurang dari gue, gue ga begitu suka baca. Tapi gue ga suka baca bukan plek-plek ga suka baca ya, apa yang menarik buat gue pasti gue baca kok (apalagi kalo lagi mood). Nulis ini pun kayaknya passion gue (CEILEH!!). Kumpulan tulisan gue dari awal gue ngeblog bisa kalian liat di blog ini. Berkat nulis juga gue berhasil nyumbang beberapa tulisan buat kantor gue terdahulu dan teteuppp bisa diliat di blog ini juga kok, ada di menu bar :)))

Udah kayaknya segitu aja ocehan gue soal hobi (padahal mah ga ada pantes-pantesnya disebut hobi). Banyak orang di luar sana bilang kalau hobi yang bagus adalah hobi yang menghasilkan uang, gue juga ga tau siapa yang bilang tapi gue sering denger kayak gitu. Tapi menghasilkan atau tidak, yang penting jangan sampe bikin kamu miskin dan menderita.. eh itu sih bukan hobi namanya ya? Pasangan matre kali ya kalo kayak gitu…

Ciao!
– FJRN

Leave a Reply

