Setahun Yang Lalu

Setahun yang lalu, malam di tanggal 8 desember, saya dan Angga menghadiri sebuah acara, kopi darat dengan sebuah start up keren beserta antek-anteknya. Kami menghabiskan waktu sampai tengah malam, sampai tanggal berganti menjadi tanggal 9. Saya tersenyum dan memeluknya erat saat perjalan menuju rumah saya. Ternyata Angga sedikit kecewa. Apa yang terjadi, tidak sesuai dengan pengharapannya untuk bisa menghabiskan sedikit waktu bersama saya, berdua saja, selebrasi kecil-kecilan karena saya berhasil memecahkan rekornya, karena untuk pertama kalinya Angga menjalin hubungan lebih dari 2 bulan.

Suatu pencapaian untuk saya, bertemu lagi dengan tanggal dan bulan yang sama, namun di tahun berikutnya. Masih dengan orang yang sama seperti setahun yang lalu, orang yang selalu mengecup kening saya sebelum berpisah, orang yang selalu berusaha memeluk saya ketika emosi saya tidak stabil, orang yang selalu membuat saya cemburu akan setumpuk bacaannya dan orang yang membuat saya selalu merasa jatuh cinta setiap harinya.

You know how much I love you.
Happy 15th 9, Angga Ramadhan Marthio.

Leave a Reply

