Udah Siang Masih Absurd

Aduh udah siang masih mellow gini, tadinya saya mau lanjutin tulisan yang ketunda tapi gara-gara menclok dari tab satu ke tab lainnya di opera mini HP saya, saya nyangsang deh di salah satu thread sebuah forum. Saya kan anaknya kadang impulsive, jadi abis baca thread itu, entah mau ngoceh aja bawaannya. Yang bikin thread itu sih emang cowok. Ga tau kejiwaannya gimana, ga peduli juga, kenal juga kaga ehehehe.
Jadi, di thread itu disebutkan DENGAN TEGAS beberapa hal yang seharusnya cowok ga usah lakukan untuk cewek. Duileh.. Untung situ bukan Tuhan, saya malu kalo punya Tuhan kayak situ :))

Berawal dari cowok yang ngejar-ngejar cewek. Hmm… Gimana ya… Si pembuat thread itu sih bilang kalo cowok ga perlulah ngejar-ngejar cewek karena populasi cewek di dunia lebih banyak. Kalo emang individu suka sama sesuatu, kenapa ga dikejar? Ga cuma cowok yang ngejar, cewek juga banyak kok yang ngejar-ngejar cowok. Ga tau ya, masnya? Makanya bergaul sama cewek juga biar tau, walau pun sedikit. Katanya, situ dikejar-kejar mulu sama cewek dari jaman SD?? :)))

Terus si masnya bilang kalo cowok itu memilih dan cewek itu dipilih. Hmm… Saya kayaknya udah agak buta sama teori-teori macam gitu. Tapi, biar pun cewek itu dipilih, cewek juga kan punya hak yang sama untuk terima atau engga karena dipilih itu. Semua orang punya kesempatan yang sama untuk ngedapetin apa yang mereka mau, at least mendekati.

Lalu si masnya bilang kalau cowok ga usahlah galau-mewek gara-gara cewek. Mas, emang ga punya emosi? Situ robot atau berhala, mas? Ehehehe. Galau, mewek, mendayu-dayu kan anugrah tiap orang karena masih bisa ngerasain emosi, tinggal individunya aja mau publish emosinya atau engga. Kalo emang masnya lebih sering liat cowok yang (kata si masnya) lemah, sekali lagi, mas… Banyak-banyaklah bergaul sama cewek dan coba itu diyakinkan masnya masih manusia atau udah dirubah jadi android, atau coba direnungkan jangan-jangan masnya akan mengaku-ngaku sebagai Tuhan beberapa tahun ke depan. Btw mas, ngapain maen ke forum yang isinya cowok galau, ya? :)))

Oh… Ada lagi, masnya bilang,

“Wanita yang udah nggak PERAWAN aja sebelum nikah udah di cap JELEK apa lagi udah gonta ganti Pacar beberapa kali, pasti di anggapnya bukan wanita baik.”

“Kalo udah ga perawan sadar diri, JANGAN BELAGU, JANGAN SOK JUAL MAHAL. Ingat anda sendiri yang rugi nanti nya Pria akan sakit hati dan anda akan jadi piala bergilir!!!”

“Jadi INTI nya: PRIA lah yang harus MEMILIH , Wanita baik untuk dijadikan istri.”

1. Mas, darimana tau seorang wanita perawan atau engga?
2. Mas, pacaran itu ga melulu soal sex, ada yang namanya saling mengenal satu sama lain sebelum melangkah ke jenjang selanjutnya. Jadi wajar kalo ganti-ganti, kan belum terikat. Jangan-jangan masnya buzzer produk yang, “buat anak kok coba-coba” ya? :|
3. Mas, biasa jadi juara umum ya? Kok manusia disamain sama piala bergilir? Emang ga mampu nyari piala tunggal buat diri sendiri?
4. Mas, pernah denger kalimat, “Orang baik akan mendapatkan pasangan yang baik juga.” atau, “Pasangan itu refleksi diri sendiri.” ga? Pernah ga, mas?
5. Mas, padananan kata-katanya udah beres? Ga mau ngulang pelajaran Bhs. Indonesia lagi dari awal? :)))

Udah ah, segitu aja. Saya ga tau sih apa motivasi si masnya bikin thread menggebu-gebu macam gitu. Semoga aja masnya di masa mendatang ga ngejar-ngejar cewek sampe jatuh bangun, ga galau-galau sampe mau mati bunuh diri, mendapatkan istri seperti yang diinginkannya yang pastinya perawan dooong, yang paling penting adalah wanita yang masnya pilih, ga nolak. Tapi kalo ga kejadian, saya cuma bisa kasih, “Semangat ya!” kayak penonton Benteng Takeshi.
Kalo ada yang bilang, saya ga ada kerjaan bikin post kayak gini, emang :))) emang lagi ga ada kerjaan, makanya saya bisa bikin post macam ini, makanya yang mau kasih kerjaan di social media atau writer, boleh hubungi saya :)))

Advertisements

3 thoughts on “Udah Siang Masih Absurd

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s