1st Experience as Writer at depoklik.com

Saat memutuskan untuk cuti kuliah, saya langsung kenalan sana-sini dan langsung dapat kerjaan sebagai Social Media Admin di salah satu StartUp di kota Depok dengan website nya, depoklik.com. Di depoklik, saya bukan cuma ngurusin social media yang mereka punya, saya juga punya kesempatan untuk meramaikan website dengan tulisan-tulisan saya. Dan, dari situlah proses belajar saya dimulai. Di bawah ini ada tulisan saya yang sempat dimuat di depoklik.com

 

 

Ciao!
– FJRN:)

 

 

Leave a Reply

