Marugame Udon, I’m In Love

Why Marugame Udon I’m In Love?? I might be a late to write about this place but… I still want to write about Marugame Udon, about their lovely udon and tempura! It’s been a long time since I heard about Marugame Udon. I came to this place in the end of July (in the end of August now. LOL).

Kota Kasablanka is near from my house, jadi udah aja melipir ke Marugame Udon yang di Kota Kasablanka. Outlet di Kota Kasablanka letaknya di LG Floor, sebelahan sama Ikkudo Ichi (yang katanya enak pake banget). Sama aja kayak outlet Marugame Udon yang lain; antri, pesan, dapet pesanannya, bayar, baru deh duduk. Anywaaay… tempatnya oke kok, nyaman juga. Tapi menurut gue, outlet yang di KoKas ini emang disediakan untuk yang punya acara makan aja -tanpa berjam-jam di situ- (yaeyalaaah.. emang menurut ngana itu apaan sampe berjam-jam gitu? hah?)

Waktu itu pernah kecewa sama rasa ramen di outlet yang namanya udah tenar itu. Yaudah sih kan ramen sama udon beda ya, tapi tetap aja gue masih rada-rada gimana gitu. Waktu itu gue akhirnya nyobain ramen itu karena banyak yang bilang enak, taunya.. taunya.. taunya… Maka pada kesempatan nyoba Marugame Udon ini, gue ga terlalu banyak berharap kayak orang-orang yang lagi berjuang untuk calon pasangannya.

 
Niku Udon

niku_udon

Lupa harganya berapa, sekitar 40-50 ribu gitu (kalo ga salah). Dan… GUE SUKA BANGET SAMA NIKU UDON INI!!! Oh iya, Niku Udon ini ya seporsi fresh udon, yang dikasih daging sukiyaki dengan kuah yang light. Di atasnya ditaburin daun bawang dan crunchy tempura. Tanpa ditambahin bumbu lain, rasanya udah oke banget!!!

 

Beef Curry Udon

beef_curry_udon

Tadinya, suami maunya Niku Udon, dan gue yang bagian Beef Curry Udon. Tapi… kemudian dia berubah pikiran. Jadilah kita tukeran. Beef Curry Udon ini isinya fresh udon yang dikasih beef sukiyaki, dengan kuah kari yang kental. Kuah karinya sendiri rasanya strong, tapi pas. Gue suka, tapi kayaknya kalo disuruh ngabisin seporsi Beef Curry Udon, ga shaaanggup, shaaay~

 

Kebetulan nih ya, kebetulan.. Gue dan suami emang suka sama tempura. Waktu itu, kita nyobain Beef Croquette, Ebi Tempura, dan Skewered Tofu Roll. Yang mana gue agak kecewa sama Beef Croquette-nya, karena kurang oke menurut gue. Yang Ebi Tempura dan Skewered Tofu Roll sih asik-asik aja. MALAH YA, GUE PENASARAN SAMA KAKIAGE YANG UKURANNYA GEDE GITUUU :))) Kalo soal minuman, don’t worry, be happy deh. Bisa pilih Ocha panas atau dingin, free refill pula. Seneng kan sama yang ada ‘free‘ nya???
Apakah akan balik lagi ke Marugame Udon? Udah pasti, YA!!! bukan BISA JADI!!!
*Porsi di Marugame Udon ini memuaskan karena suami gue sampe kekenyangan. Kalo suami gue aja kekenyangan, apalagi gue khaaan?! :)
*CRUNCHY TEMPURANYA BISA NAMBAH!! MUAHAHAHAHA.

 

Ciao
FJRN

11 thoughts on “Marugame Udon, I’m In Love

Leave a Reply

