Kemana Aja, Kak?

Selamat Hari Blogger Nasional!!!
Sedih banget gue baru (maksa) update blog hari ini. Dan hari ini juga gue ga update yang spesifik, cukup rangkuman hidup aja ((rangkuman hidup)). Ini aja gue nulis nyolong-nyolong di tengah kerjaan yang lagi menghujani gue dengan penuh cinta yang tidak pernah ada habisnya #tsah #hah #ho *digetok Michi & Clara*


Terus selama sebulan lebih ini ngapain aja ya blog-nya ditelantarin gitu???

Gue ga mau menjadikan kesibukan gue sebagai pembenaran atas terlantarnya blog gue ini, tapi emang kemaren gue ga bisa mengatur waktu gue dengan baik dan benar. Sibuk di kantor, pulangnya langsung istirahat. Kalo sabtu, kuliah. Minggunya? Istirahat dan ngurusin ini itu. Plus, ada suatu masa dimana gue ga bisa nulis karena mood nulis gue turun drastis. Kasihan sekali gue. Ngomongin soal kerjaan, gue senenglah karena semakin ke sini, orang-orangnya banyak yang lebih oke dan bekerja sama bareng gue. Bukan hanya meringankan pekerjaan, mereka juga membuat lingkungan kantor menjadi lebih menyenangkan! Anywaaay, gue sempet ke kantor Google buat ngobrol-ngobrol lucu di Hangouts (tapi muka gue ternyata ga camera-genic banget deh), ini videonya

IMG-20141020-WA0002

btw, ini gue dan Lia. ini diambil pas hari Senin. Kebayang kan? Hari Senin aja udah kayak gini :))

Tadi gue sebutin juga kan gue sibuk kuliah? Iya dong, akhirnya. Gue menyadari perjuangan untuk mencapai bangku kuliah ini berat sekali. Sebelumnya, gue pernah kuliah di Gunadarma tapi karena satu dan lain hal akhirnya gue cuti dan memutuskan untuk keluar dari sana. Gue mulai kerja dan mencari-cari tempat kuliah yang terjangkau. Pada tahun 2013, gue akhirnya jadi mahasiswa baru di kampus gue yang sekarang. Tapi, tahun lalu gue kecelakaan (kalo ga salah ceritanya masih ada deh di archive blog ini, kalo ga salah). Jadilah gue cuti 1 tahun. Dan pada tahun ajaran 2014 ini gue aktif kembali menjadi mahasiswa teknik informatika. Walaupun gue angkatan 2013, tapi gue mulai dari semester 1 lagi karena ya gue kan kemaren kecelakaan pas baru mulai semester 1 gitu.

 

Terus gimana kuliahnya? Asik ga?

If you ask me with that question, my answer will be, “boring and sleepy”, karena gue udah pernah pelajarin mata kuliahnya 2 kali, yang semester sekarang berarti ketiga kalinya gue belajar Algoritma, Pemrograman, dan Pengantar Teknik Informatika. Luar biasa bukan???

 

Selain cerita sedikit soal kerjaan dan kuliah, gue mau kasih tau juga beberapa film (walaupun bukan film baru) yang berhasil gue tonton selama gue absen ngeblog.

Maleficent. Sorry to say, gue kecewa sama film yang bikin gue penasaran ini. Film ini kuat di Angelina Jolie aja, kalo ga ada dia mungkin ga ada nyawanya film ini. Tapi gue suka kreatifnya mereka kok

Chef. I WATCHING THIS MOVIE TWICE!!! THIS MOVIE IS REALLY GREAT! Ini mungkin karena gue suka makan kali ya, jadi film yang satu ini gue suka banget.
PS: Never watch this movie while your tummy’s empty.

The Heat. I LOVE THIS ONE TOO!! Film yang satu ini bukan sekedar komedi sih kalo buat gue. Lebih dari itu.

Annabelle. HAH! I don’t even know the teaser. Gue cuma tau ujug-ujug nih film muncul aja. Dan ya! Rasa penasaran dan puas gue juga ga besar akan film ini. Tapi usaha mereka bikin para penontonnya kaget lumayan kok.

The Purge: Anarchy. Yang ini lebih oke ketimbang The Purge yang pertama. Lebih berisi dan lebih bikin dagdigdugder (kalo buat gue).

22 Jump Street. Ehm kalo yang satu ini menghibur banget sih. Selain karena komedinya, juga karena Channing Tatum tentunya!!
Ternyata segitu aja film yang gue ingat pernah gue tonton pas kemarin absen ngeblog ehehehe. Eh iya, tempo hari, gue didandanin sama temen kantor gue jadi begini…

IMG-20141022-WA0001
Udah sih gitu aja, semoga besok-besok gue punya waktu untuk update blog tercinta ini ya, gaes.

 

Ciao!
– FJRN

2 thoughts on “Kemana Aja, Kak?

Leave a Reply

