Ola, C

Ola Clara!

Ini hari terakhir ngantor di bulan Januari, itu artinya hari terakhir juga lo ada di kantor ini. D’oh! Sebenarnya gue bukan tipikal orang yang bisa menyampaikan sesuatu secara sweet (sampai bikin diabetes) sih, but I don’t know why I wanna write this for you! LOL.

Ga sampe setahun kita kenal, ga sampe setahun juga kita kerja bareng. Tapi gue udah tau kalau lo salah satu orang hebat yang pernah gue kenal.
Gue tau banyak hal dari lo, yang sampe gue sendiri lupa hal apa aja (lo tau kan segimana hecticnya kehidupan kita dimulai dari November tahun lalu?).
Kita cerita banyak hal, dari soal kerjaan, pendidikan, percintaan dan kehidupan lo di NY serta gue di Jakarta yang penuh sama asap kendaraan dan orang-orang serakah.
Banyak hal yang akan gue inget dari lo, dan gue merasa beruntung pernah kenal sama lo, Clara.
Gue kayaknya ga akan pernah lupa sama teriakan-teriakan lo kalo lo lagi sebel sama si yang-namanya-ga-boleh-disebut.
Hal lain yang ga akan terlupakan adalah obrolan-obrolan random kita soal apapun, termasuk orientasi seksual.
Dan, ada salah satu hal yang pasti akan gue ingat; pas kita dancing di Amigos. Lo tau kan kalo gue sangat ga bisa diem setiap denger musik.

duh, terus bingung mau tulis apa lagi…

Oh ya, untuk semua keinginan yang pernah lo ceritain ke gue, semoga pelan-pelan terwujud dengan pasti. Dan lo selalu sukses setelah jadi alumni dari tempat ini, (semoga suksesnya juga nular ke gue :p). Terima kasih udah mau sabar ngajarin dan berbagi ini-itu sama gue.

 

My beloved Content Manager

A post shared by Ar 🖖 (@fajrianar) on

 

Jangan bosan kalau nanti gue banyak nanya soal lari, ya. Gue mau jadi sehat juga kayak lo biar bisa lihat lebih lama orang-orang yang bahagia di sekitar gue.

 

Loveya, C!

One thought on “Ola, C

Leave a Reply

