Are You Yakkers or Secret User?

Ola!

Belakangan ini saya sering merasa terlalu lelah dan terlalu bersemangat juga untuk mengerjakan sebuah hal. Mungkin terlalu semangat menyebabkan saya terlalu lelah? LHAAA, yakeleus. Anywaaay, saya mau ngomongin apps yang lagi happening banget nih. Dimana updates di apps tersebut sering banget di capture terus dimasukin ke Path. Untuk sekedar lucu-lucuan, sampe kode. Kalian pasti tau kan apps yang namanya Secret? Dedek-dedek gemes pasti tau deh :P atau malah sering curcol di situ? LOL. Saya ga cuma mau ngomongin Secret, saya mau kasih tau kalau ada apps yang mirip sama Secret namanya Yik Yak. Ada yang tau? Ada lagi sih kalo ga salah satu lagi, Whisper, tapi saya belom pernah coba.

image

As I told u, Secret dan Yik Yak hampir mirip. Saya ga tau siapa meniru siapa, yang saya tau sih saya udah lama tau kalau ada apps yang namanya Yik Yak, kalau si Secret ini baru tau sebulan yang lalu deh. Telat yaaa? Hahaha.

image

Kalau Yik Yak, sekali download dan buka apps, langsung muncul timeline (kayak timeline Twitter). Kalau Secret, ada greeting dan…. Masukin phone number? Dude, r u serious? What’s the point of ‘secret’ if u want me to give our number?

Differences between Yik Yak and Secret

image

– As you can see, Yik Yak tell us their rules before our first Yak (post). While Secret has no rules for (text/image) updates.

– Efek dari rules yang ada di Yik Yak, semua Yak yang tidak mengikuti peraturan, akan di delete oleh pihak Yik Yak. Sementara, Secret ga ada filter sama sekali. Means, u can post everything on your Secret timeline, include your naked photo!! You got your ‘Secret: be yourself’ point, dude!

– Secret nowadays is… Yyyaaakks!!! Saya kayak balik lagi ke zaman dimana MIRC terkenal. Why? Karena dengan posting “f15” atau “m16”, Secret user bisa saling chat. Agak mirip Omegle. Shit yeah, Omegle yang chatnya kebanyakan belom apa-apa udah horny. LOL. By the way, kita bisa lihat apa aja yang udah kita post di Yik Yak, kalau di Secret ga bisa (eh apa bisa ya?)

– Secret user mostly using Bahasa Indonesia, while Yik Yak user using English. Saya ga pernah lihat Yakkers yang berbahasa Indonesia.

– Kabar terbaru yang saya dengar, Yik Yang memberikan update untuk para Yakkers upload photo. Yang mana, Secret udah lebih dulu punya fitur ini.

Ternyata bedanya cuma dikit yeaaa. Selebihnya hampir-hampir mirip gitu. Yik Yak dan Secret juga sebenarnya memberikan kita ruang untuk mengenal random people. Yik Yak memberikan pilihan apakah kita mau Yak kita dikenali atau tidak. Sementara kalau di Secret tinggal chat aja. Keduanya menyenangkan buat saya kalau pas lagi suntuk, refreshing aja, kadang kan ada yang aneh-aneh postnya. Tapi, dedek-dedek, hati-hati ya pakai apps ini, orang jahat jaman sekarang semakin gila.

XO
FJRN

Advertisements

2 thoughts on “Are You Yakkers or Secret User?

  1. erickparamata says:

    (((OMEGLE YANG BELOM APA-APA CHAT UDAH HORNY))) šŸ˜šŸ˜šŸ˜

    ahh sial gue kurang update, dari kemaren nyaris-nyari apa aplikasi yang sering di capture dan di share ke path, ternyata namanya secret ya. Hmmm.. Cobain semuanya ah, paling sejam langsung bosan terus uninstall. šŸ˜

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s