Hasrat Tidak Seegois Itu

Nona terbaring lemah di sebelah Tuan. Senyumnya terukir jelas, matanya terpejam, puas. Tuan masih mengatur nafasnya, lelah.

“Udah bisa ngerasain kan bedanya?”

Nona membuka matanya, tertawa kecil sambil menganggukan kepala sebagai jawaban atas pertanyaan Tuan.

Malam itu pukul satu dini hari. Nona masih sibuk dengan laptopnya. Tapi Nona tidak sendiri, Tuan duduk di sampingnya. Tuan sama sibuknya dengan Nona. Sesekali Nona melirik ke arah Tuan yang sesekali berbicara, berbagi hal-hal baru kepada Nona, yang tidak diketahui Nona sebelumnya.

“Damn! He is so smart!”

Nona membathin. Hasratnya bisa muncul tak terkendali jika bertemu laki-laki cerdas seperti Tuan. Semakin lama, Nona semakin menyadari kalau laki-laki yang ada di unitnya ini punya banyak hal yang bisa dipelajari. Sampai akhirnya, Tuan dan Nona sama-sama tak bisa menahan hasrat.

Bibir bertemu bibir. Kulit bertemu kulit. Tuan dan Nona berusaha saling memuaskan. Ternyata Nona sulit untuk mencapai klimaks, walau ini bukan kali pertama bagi Nona. Mood Tuan langsung turun ketika tau akan hal itu.

“Kenapa ga bisa klimaks sih? Saya kan ga bayar kamu untuk puasin saya.”

“Saya emang agak susah untuk klimaks.”

“Tapi kamu harus puas juga. Saya ga mau kalau cuma saya yang puas.”

Nona terdiam, tidak tau harus bagaimana menanggapi Tuan.

“Sebelum sama saya, kamu selalu sampai klimaks?”

“Engga.”

“Sama saya harus sama-sama puas. Kamu dulu cuma dimanfaatin untuk nafsu. Sex ga seegois itu harusnya. Saya mau kamu puas juga, okay?”

Nona mengangguk, dalam hati tersenyum. Kemudian Nona dan Tuan kembali sibuk dengan laptop masing-masing, sebelum permainan babak kedua dimulai.

Leave a Reply

