Warung Oppa, Taman Jajan Babe

Sebagai anak muda yang tidak kekinian, yang kalau weekdays sibuk sama urusan kerjaan dan kalau weekend jadi mahasiswa, nongkrong jadi salah satu agenda wajib, biar seru aja. Apalagi setiap hari Sabtu, hari dimana saya harus bisa menyerap banyak materi yang dijabarkan dosen di kelas. Hari yang harusnya bisa have fun tanpa mikirin tanggung jawab sama urusan kampus. Tapi yaudah sih, kan udah milih untuk kuliah, dijalani aja. Toh akhirnya, saya mendapatkan teman teman yang sama ga warasnya sama saya. Lagian pusing-pusing di kelas kebayar kok, karena setiap selesai perkuliahan, saya dan teman-teman selalu menyempatkan diri untuk nongkrong. Biasanya kita nongkrong di kantin deket kampus, tapi kemarin nongkrongnya agak jauhan dikit dari kampus, di Warung Oppa.

warung_oppa1

Kebetulan sebagai orang Indonesia, khususnya mahasiswa kayak saya (karena ini masih weekend, anggap aja gue lagi jadi mahasiswa), apalagi anak kost, Indomie jadi sobi kental banget sih. Nah, si Warung Oppa ini punya Indomie buat muasin hasrat kita-kita terhadap Indomie. Terus ada yang nyeletuk,

“Kayak warkop dong?”

Kurang lebih. Tapi ga hanya itu sih, buat saya, Warung Oppa bring Indomie and Roti Panggang to the next level, walaupun ga yang fancy. Warung Oppa punya roti panggang, Indomie, ga lupa minuman dan durian shake sebagai spesial mereka.

Udah dulu kenalan sama Warung Oppa, saya mau kasih tau makanan dan minumannya aja dulu. Jadi kemarin saya cobain Indomie rebus dengan topping telur, tuna mayo dan smoked beef, ga lupa pesan durian shake bubble, pizza mie (ini buat rame-rame sama yang lain kok! Serius!), dan es teh tarik (karena selain Indomie, es teh tarik selalu benar).

Buat Indomie, saya suka! Walau ga pake banget, tapi balik lagi, Indomie ga pernah salah, ditambah sama topping yang ada. Tapi kalo buat saya pribadi, kayaknya saya salah pesan deh. Soalnya buat lidah saya, smoked beef dan tuna mayo dicampur sama kuah Indomie agak kurang nendang. Mungkin kalau ke situ lagi, maunya Indomie goreng ajah! Buat ngilangin seret selama makan, ditemenin es teh tarik. Saya agak sedikit kecewa sama teh tariknya, buat saya agak kemanisan dan kurang narik, rasa tehnya juga agak kurang berasa.

image

Kenyang? Lumayan. Tenang, masih ada pizza mie yang campurannya selain indomie dan telur, ada kornet dan sosis, lalu ditaburi keju dan mayo. Rasanya pas! Ga terlalu garing, ga terlalu tebal, saya suka! Terus dapet rekomendasi dari teman saya kalau durian shake di Warung Oppa enak, dan beneran enak! Duriannya harum banget!

Overall, saya dan teman-teman saya asik nongkrong di situ, walaupun tempatnya ga terlalu luas. Tapi kan yang penting, menghabiskan waktu bersama-sama dengan hati riang dan perut kenyang, ga perlu takut handphone mati pula! Kenapa? KARENA WARUNG OPPA MENYEDIAKAN COLOKAN DI SETIAP MEJANYA. Seneng kan luh??? Oh ya, Warung Oppa lagi ngadain #weekendserrruuu tuh, cek Instagramnya deh di @warungoppa, hadiahnya helm!! Mayan nih buat boncengin gebetan :))

Warung Oppa, Taman Jajan Babe
Jl. Nangka No.5, Jagakarsa, Jakarta Selatan
DKI Jakarta, 12530

4 thoughts on “Warung Oppa, Taman Jajan Babe

Leave a Reply

