Sara Is Missing yang Wajib Dicoba Walau Anti-Klimaks

Setelah melihat post teman saya di Path, saya akhirnya latah juga untuk download Sara Is Missing (SIM). Dari namanya aja udah kebayang kalau game keluaran Moonson Lab ini rada thriller. Monsoon Lab sendiri ternyata sebuah game studio baru dari Malaysia dan Sara Is Missing jadi game pertama mereka. Game yang bisa kamu-kamu semua download di Android, iPhone, serta PC ini, buat saya cukup menarik walaupun anti-klimaks. Kenapa???

Continue reading

Faedah dari “How to Be Single”

Ola!
After a looong time!
Akhirnya benar-benar bisa nulis lagi. Kemarinan niatnya mau ceritain salah satu film Thailand tapi… nontonnya belum selesai dan malas ngelanjutin //anaknya bosenan, tapi nggak cepet bosen sama kamu kok//. Terus lagi baca-baca soal film, ada 1 judul film yang menarik, “How to Be Single”. Meluncurlah saya ke salah satu layanan streaming dan ternyata udah ada!

Continue reading

How To Enjoy Suicide Squad

Who doesn’t know Suicide Squad? Margot Robbie, Cara Delevingne, Will Smith, Viola Davis, Karen Fukuhara and… Jared Leto. Pembaca komik DC nggak sedikit yang nungguin setelah diinfo film ini bakal rilis. Masyarakat umum (kayak saya) juga nungguin, kebanyakan gara-gara ada Jared Leto yang memainkan Joker. Kalau saya, ya se-simple mau nonton aja sih, nggak mesti karena Jared Leto. He’s not my type, anyway *sombong, menatap foto Sam Claflin*. Continue reading

Hormones 3 The Final Season

Saya akhirnya punya waktu lagi untuk nulis salah satu series kesukaan saya; Hormones The Series. Saya mulai nonton series ini dari tahun lalu karena.. PEACH! Tau dong yang jadi Top di The Billionaire (Top Secret: Wai Roon Pan Lan). Serial produksi GTH ini menyuguhkan semua lika-liku kehidupan remaja, mulai dari percintaan sampai dunia kelamnya. Kalau serial kayak gini dibikin di Indonesia, pasti udah langsung didemo nih, karena materinya cukup kontroversial sih, ada drugs, sex, pregnancy, violence dan homosexuality, yang bahkan di serial tersebut tetap kompleks.
Continue reading