10 Tahun Berlalu, Hotel Di Bali Semakin Lucu

fajrianar.wordpress.com – Sepadat itu kegiatan saya sampai saya lupa liburan (dan update di sini). Tapi selama 2017, untungnya saya sempet menclok ke beberapa tempat di luar Jakarta walau nggak jauh-jauh amat, salah satunya Bali. 10 tahun berlalu, kalau bukan karena acara kantor, mungkin saya akan mulai melupakan Bali. Dulu waktu kecil sampai kelas 3 SMP, kerjaan saya bolak-balik Jakarta – Bali hampir setiap tahun karena salah satu nenek saya ada di Singaraja. Semakin bertambahnya usia dan tanggung jawab, saya mulai kesulitan mengatur waktu untuk main yang jauh-jauh.

Continue reading

Advertisements

Heaven On Earth: Tucano’s Churrascaria Brasileira

From Brazil with love. Welcome to the food scene in Jakarta, Tucano’s Churrascaria Brasileira! Used to be a food writer, went to this place, enjoyed everything and make me feel I have to write my experience! But since I rarely write about food these past 2 years, I lost my sense to feel every aspect about food scene in Jakarta. I know, I know, just an excuse. But when amazing thing came, I feel guilty if I just kept that thing for myself. Anyway, let’s back to our ‘star’, Tucano’s Churrascaria Brasileira! Located in Pavilion Retail Arcade, Jakarta, this restaurant gives a breath of fresh air for food industry in Jakarta. While I’m tired with Japanese and Korean food, I’m sorry. This place ready to give you a new experience. So, Carnivore, Meat Lovers.. you named it, you should come to visit! Why?

Continue reading

Sara Is Missing yang Wajib Dicoba Walau Anti-Klimaks

 

Setelah melihat post teman saya di Path, saya akhirnya latah juga untuk download Sara Is Missing (SIM). Dari namanya aja udah kebayang kalau game keluaran Moonson Lab ini rada thriller. Monsoon Lab sendiri ternyata sebuah game studio baru dari Malaysia dan Sara Is Missing jadi game pertama mereka. Game yang bisa kamu-kamu semua download di Android, iPhone, serta PC ini, buat saya cukup menarik walaupun anti-klimaks. Kenapa???

Continue reading

Faedah dari “How to Be Single”

Ola!
After a looong time!
Akhirnya benar-benar bisa nulis lagi. Kemarinan niatnya mau ceritain salah satu film Thailand tapi… nontonnya belum selesai dan malas ngelanjutin //anaknya bosenan, tapi nggak cepet bosen sama kamu kok//. Terus lagi baca-baca soal film, ada 1 judul film yang menarik, “How to Be Single”. Meluncurlah saya ke salah satu layanan streaming dan ternyata udah ada!

Continue reading